Guardiola Menilai Manchester City Memperoleh Perlakuan yang Kejam

Olahraga

Guardiola Menilai Manchester City Memperoleh Perlakuan yang Kejam

Guardiola Menilai Manchester City Memperoleh Perlakuan yang Kejam
Guardiola Menilai Manchester City Memperoleh Perlakuan yang Kejam

7uplagi.com – Pelatih dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester City, Pep Guardiola menilai timnya memperoleh perlakuan kejam di pertandingan Liga Champions lawan Manchester City. Dia masih dapat terima akhirnya.

Pep Guardiola belum juga habis fikir dengan kegagalan VAR waktu mengulas gol penentu Fernando Llorente untuk Tottenham Hotspur. Hal tersebut berlangsung waktu yang diimpikan quadruple Manchester City diperlakukan dengan kejam menurut Guardiola.

Penyerang Spurs Llorente bikin gol pada menit ke-73 melalui gabungan tangan serta paha, dengan VAR melepaskan gol waktu City meyakini bila hal tersebut ialah handball. Ini turut membuat Guardiola frustrasi.

“Saya mendukung VAR tetapi mungkin dari pojok gol Fernando Llorente ialah handball, mungkin jika dari pojok wasit justru tidak,” keluh Guardiola. “Saya lihat sendiri apa yang berlangsung serta beberapa orang diatas tribun akan memutuskan semua ialah offside.”

Guardiola begitu menyesalkan hasil yang didapat Manchester Biru. Walau sedih, tetapi dirinya masih mengapresiasi perjuangan beberapa pemain serta dukungan mengagumkan beberapa supporter yang ia alami begitu istimewa.

“Pada waktu kami rayakan serta begitu dekat ke semi final ini justru berlangsung. Ini begitu kejam, tetapi semua telah terlanjur berlangsung serta kami mesti dapat terima fakta ini.”

“Saya masih tetap bangga pada semua pemain serta semua supporter kami. Saya tidak pernah dengar keriuhan seperti di pertandingan barusan selama karier saya di Manchester. Dunia bola memang tidak dapat ditebak ya,” ujarnya.

Dalam pertandingan itu, figur Son Heung-Min jadi bintang penting dengan bikin gol untuk tim Spurs pada menit ke-7 serta menit ke-10. Gol mereka yang lain diciptakan Fernando Llorente pada menit ke-73. Gol City diciptakan Raheem Sterling, Bernardo Silva, Sergio Aguero.

To Top