Harga Motor Yamaha MT15 Naik Meski Belum Lama Rilis

Otomotif

Harga Motor Yamaha MT15 Naik Meski Belum Lama Rilis

Harga Motor Yamaha MT15 Naik Meski Belum Lama Rilis

7uplagi.com – Harga Motor Yamaha MT15 Naik Meski Belum Lama Rilis

Harga Motor Yamaha MT15 Naik Meski Belum Lama Rilis

Yamaha meluncurkan produk baru di kelas sport naked, yaitu MT-15 pada 4 Februari 2019 di Indonesia. Harga yang di tawarkan yaitu Rp34,95 juta dengan status on the road Jakarta.

Belumlah satu bulan mengaspal, nyatanya harga nya telah naik. Berdasar pada pencarian di situs sah Yamaha Indonesia, Sabtu 2 Maret 2019, motor berpenampilan gagah itu dibandrol Rp35,33 juta. Berarti, ada kenaikan Rp383 ribu.

Belumlah didapati tentu, apakah pemicu terdapatnya kenaikan harga itu. Sampai sekarang ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menjadi agen pemegang merk di Tanah Air, belumlah memberikan jawaban.

Menjadi info, MT-15 mempunyai keserupaan dengan produk Yamaha lainnya, Xabre. Meskipun begitu, Executive Vice President Director and Chief Operation Officer YIMM, Dyonisius Beti menjelaskan, keduanya dipercaya mempunyai pengagum semasing.

“MT-15 kan mode baru, dimana banyak pergantian dari bagian design. Produk ini juga kami lihat telah mulai populer di luar negeri. Jika Xabre kan lebih fokusnya di Thailand,” kata pria yang akrab dipanggil Dyon itu baru saja ini.

MT-15 diberi mesin VVA memiliki 155cc, berpendingin cairan dengan enam percepatan. Sama sama seperti yang dipakai dengan Yamaha V-ixion R serta Yamaha R15. Waktu peluncuran, motor itu ditunggangi langsung oleh rider senior Yamaha di arena MotoGP, Valentino Rossi.

Komentar
To Top