Harley Davidson Membuat Produk untuk Bocah

Otomotif

Harley Davidson Membuat Produk untuk Bocah

Harley Davidson Membuat Produk untuk Bocah
Harley Davidson Membuat Produk untuk Bocah

7uplagi.com – Lazimnya, seseorang mesti cukuplah umur untuk menjalankan kendaraan bermotor roda dua. Akan tetapi, bagaimana dengan anak-anak yang miliki kemauan berkendara. tapi belumlah diijinkan?

Pabrikan motor besar asal Amerika Serikat, Harley-Davidson lihat hal itu menjadi kesempatan usaha. Baru saja ini, mereka beli lisensi The StaCyc menjadi perusahaan pengembang yang memproduksi sepeda listik atau e-bike.

Dikutip dari Fox, Rabu 20 Maret 2019, sepeda listrik yang diperuntukkan untuk kelompok anak umur tiga sampai tujuh tahun ini akan mempunyai dua mode, yaitu 12eDrive serta 16eDrive.

Walau memiliki bentuk mirip sepeda, akan tetapi e-bike ini mempunyai tuas gas. Pabrikan mengaku, kecepatan maximum cuma dibatasai sampai 15 kilometer /jam.

Chief Marketing Officer Harley-Davidson, Heather Malenshek mengatakan, maksudnya jual motor listrik anak bukan untuk kepentingan pasar, melainkan untuk membuat generasi rider baru. Hingga, dibutuhkan terdapatnya proses adaptif, dengan memperkenalkan dunia kendaraan semenjak awal.

“Kami (Harley-Davidson) serta The StaCyc mempunyai visi yang sama, berkaitan peningkatan generasi rider sepeda motor. Itu kenapa, kami mendatangkan e-bike ini, dengan cara berkendara nyaman dan aman buat anak-anak,” ungkapnya.

Gagasannya, e-bike anak ini akan di jual bebas pada kuartal ke empat 019. Masalah harga, dua mode motor mempunyai bandrol yang berlainan. Rp8,8 juta untuk type 12eDrive, serta Rp9,5 juta untuk 16eDrive.

To Top