Haters Ayu Ting Ting Unggah Nilai IPK Jeblok Sang Artis

Hiburan

Haters Ayu Ting Ting Unggah Nilai IPK Jeblok Sang Artis

Nilai Kuliah Ayu Ting Ting Bocor, IPK-nya Kok Hancur Begini?

7uplagi.com – Gosip perselingkuhan artis Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad kini tengah menjadi sorotan. Keduanya membatah, namun berbagai spekulasi seputar hubungan ‘terlarang’ mereka terus bermunculan. Terutama kepada Ayu Ting Ting. Perempuan 24 tahun yang kini dianggap sebagai perebut suami orang banjir hujatan.

Haters Ayu Ting Ting menyerang ibu satu anak ini secara membabi buta. Setelah menghujat keluarga Ayu, kini mereka juga menyorot aktivitas Ayu di luar karier dunia hiburan. Salah satunya adalah soal kuliah. Akun haters Ayu Ting Ting di instagram membocorkan nilai kuliah pelantun ‘Sambalado’ tersebut.

Dalam rangkuman nilai tersebut Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Ayu memang jeblok. Dalam rangkuman nilai yang dibocorkan hater IPK Ayu Ting Ting ini hanya 1,94. Bahkan tampak sejumlah mata kuliah mendapat nilai E (error) salah satunya adalah mata kuliah Pendidikan Agama Islam.

“Kuliah di swasta aja ipk nasakom (nilai satu koma), apalagi dia kuliah di univ. Negeri. Berapa ipk nya tuh?,” tulis salah satu netizen. “Pendidikan agama Islam E ??? emagod,” sindir netizen lainnya.

Pada tahun 2011 Ayu Ting Ting memang sempat diberitakan melanjutkan kuliah disalah satu universitas swasta. Ayu tercatat sebagai mahasiswa jurusan Ekonomi Manajemen di Universitas Gunadarma.

Pada saat itu Ayu juga mengakui, banyaknya kegiatan menyanyi di berbagai daerah berpengaruh buruk terhadap nilainya selama perkuliahan. “Jujur, nilai saya turun parah semenjak jadwal nyanyi makin padat dan memang tidak ada dispensasi dari dosen untuk kehadiran. Bahkan dosen saya selalu bilang, ‘Kamu izin terus, kapan masuknya?'” ujarnya.

Hal ini pula yang mendasari alumni SMA 2 Depok ini memilih mengambil keputusan mengajukan cuti daripada harus terus bolos selama kuliah. Usai bercerai dengan Enji Ayu memutuskan tak melanjutkan kuliahnya.

“Kalau sudah punya anak, waktunya benar-benar ribet. Pikiran saya cuma kerja dan kerja. Boro-boro untuk kuliah lagi, enggaklah,” ucapnya 2014 lalu.

Sebetulnya, untuk tidak melanjutkan kuliah bukan kemauannya juga. Melainkan keadaannya yang memang tak memungkinkan. Ia harus memprioritaskan anak semata wayangnya yang sedang masa pertumbuhan.

Waktunya sudah cukup sibuk dengan jadwal syuting. Ia juga kadang menerima tawaran off air untuk nyanyi di suatu tempat. Makanya, tidak mungkin baginya untuk memutuskan kembali duduk di bangku kuliahan.

To Top