Heboh, Bagian Payudara Jessica Iskanda Diremas

Hiburan

Heboh, Bagian Payudara Jessica Iskanda Diremas

Pada 29 Januari lalu Jessica Iskandar baru saja merayakan ulang tahunnya yang digelar dengan begitu meriah, tampaknya acara tersebut menyimpan banyak cerita tersendiri. Artis cantik yang akrab dengan sapaan Jedar itu belum lama ini mengunggah sebuah video yang menghebohkan netizen.

Video yang diunggah oleh Jessica Iskandar ini bukan hanya sekedar video, namun rekaman momen keseruan dan kemewahan acara ulang tahunnya itu justru membuat penontonya salah fokus. Pada awal video tersebut memang tak nampak ada keanehan, namun ketika pertengahan justru muncul adegan yang di luar dugaan.

Ups, Bagian Payudara Jessica Iskandar Dipegang Saat Selfie1

Screen capture adegan tersebut kemudian diunggah oleh salah satu akun gosip sehingga membuat netizen semakin geger, dalam foto tersebut terlihat Jessica Iskandar tengah digendong oleh beberapa teman perempuannaya. Ibunda baby El itu tampak bahagia ketika ditemani oleh sahabat-sahabatnya.

Namun tangan salah satu teman Jessica Iskandar yang berada di bagian dada artis cantik ini membuat fokus netizen tertuju pada tangan tersebut. Foto tersebut lalu memunculkan berbagai komentar, selain fokus pada tangan itu fokus mereka juga tertuju pada make up Nia Ramadhani.

‘Yang onoh kok ga masuk buibu sosialitah eon? Tas kremes villa heeemmm @noona_bigos,’ komentar akun @goodkpop, ‘Salfok ke dada jedar 😁😂,’ tambah akun @emikukuh1006. Sementara beberapa yang lain sibuk membahas tentang make up yang dipakai Nia Ramadhani.

‘Eh iyaya kok jadi salfok ke alisnya nia,’ tulis akun @crescentical, ‘Salfok sama nia, makeupnya terlalu cerah 😂,’ komentar akun @avrodyta. ‘Itu btw alis nya ka nia bukan nya ada ya? Cuma kaya nya efek cahaya aja makanya kaya ilang wkwk,’ tandas akun @defdhyana dan masih banyak komentar lainnya.

Mengenai cuplikan video tersebut, belum ada tanggapan atau komentar apapun dari Jessica Iskandar. Mungkin saja sang sahabat juga tak sengaja, seperti komentar salah satu netizen yang menyebutkan bahwa wanita suka lepas kontrol ketika sudah saling bertemu.

Yang terpenting saat ini bukan menghebohkan adegan tersebut tetapi mendoakan yang terbaik untuk Jedar di usianya yang semakin bertambah ini. Semoga artis cantik ini menjadi ibu yang semakin baik dan semakin sukses dalam kariernya, Amin.

To Top