Heboh Foto Topless Bella Hadid di Instagram

Dunia

Heboh Foto Topless Bella Hadid di Instagram

Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu, Bella Hadid kembali jadi sorotan publik usai dirinya dikabarkan menjalin kedekatan dengan Drake. Belum usai kabar tersebut, kini dirinya kembali jadi bahan perbincangan hangat publik khususnya para pengguna media sosial setelah ia nekat mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya.

Bukan foto biasa yang ia unggah, melainkan foto topless. Dalam unggahan foto itu nampak Bella hanya mengenakan celana dalam warna nude. Model cantik kelahiran 9 Oktober 1996 itu terlihat duduk di atas kursi warna merah.

Bella berpose menyamping sembari menutupi bagian dadanya tanpa sehelai benang pun itu dengan kedua tangannya. Bella pun juga menunjukkan ekpressi sensual yang makin mencuri perhatian para pengguna Instagram.

Hingga kini belum ada yang tahu apa mkasud Bella Hadid membagikan foto hot tersebut di media sosial. Adik kandung Gigi Hadid ini hanya menambahkan tulisan “Di Eutopia” sebagai keterangan singkat pada unggahannya tersebut.

Tak pelak postingan foto seksinya itu langsung menarik perhatian para netter. Seperti yang di lansir oleh Dailymail, hanya dalam waktu dua jam unggahan foto itu berhasil mendapatkan 340 ribu likes. Diketahui saat ini Bella tengah berada di Venice, Italia. Model Victoria Secret itu tampak hadir dalam acara akbar yang diselenggarakan oleh salah satu brand fashion ternama, Bulgari.

Sementara kanar kedekatan Bella Hadid dan Drake mulai berhembus setelah keduanya menghabiskan waktu bersama di The Nice Guy, West Hollywood, California.

Seperti yang dikuti oleh Dailymail, Bella dan Drake saling menggoda satu sama lain. namun hak uni tak berlanjut usai keduanya meninggalkan klub itu secara terpisah.

Mendengar kabar ini, Rihana ikut buka suara. Dari kabar yang beredar, Rihanna berniat memberikan peringatan secara khusus yang ditujukan kepada wanita berusia 20 tahun tersebut.

Rupanya Rihanna ingin memperingatkan Bella agar tak merasa patah hati lantaran ulah rapper asal Kanada. Bahkan kabarnya Rihanna memberikan saran agar Bella Hadid tetap waspada dengan Drake agar tak mempermainkan hatinya.

To Top