Honda BRV Baru Siap Keluar di IIMS 2019

Otomotif

Honda BRV Baru Siap Keluar di IIMS 2019

Honda BRV Baru Siap Keluar di IIMS 2019
Honda BRV Baru Siap Keluar di IIMS 2019

7uplagi.com – Untuk memeriahkan pasar Low Sport Utility Vehicle atau SUV, PT Honda Prospect Motor akan melaunching BR-V baru. Mobil, yang satu basis dengan Mobilio itu akan memperoleh beberapa pergantian.

Satu diantara tenaga penjual diler Honda yang malas dijelaskan namanya menjelaskan, BR-V akan di luncurkan di arena Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 25 April 2019.

“Saya telah di-training, jika harga memang baru dikasih tahu di IIMS waktu peluncuran. Tetapi prediksi harga nya naik Rp5 juta dari yang awal mulanya,” katanya.

Walau, peluncurannya akan diadakan lima hari lagi, buat calon konsumen yang tertarik bisa lakukan pemesanan di diler. “Ingin pesan dapat, booking fee dahulu ingin Rp5 juta atau Rp10 juta. Intinya ada tiga variasi,” sambungnya.

Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan, Honda tengah menyiapkan penyegaran untuk BR-V. Tetapi bukan pergantian keseluruhan sekedar hanya facelift, sebab umurnya dipandang masih tetap muda.

“Sesaat lagi diberi tahu ada refresh apa tidak, kelak diberi tahu. Jika lokal cukup panjang, seputar enam tahun (untuk jadi All New BR-V). Perubahannya sesuai survey yang kami kerjakan,” katanya.

Seperti didapati, Low SUV bermesin 1.500cc itu pertama-tama ada di Indonesia pada 2015. Berarti usia kompetitor Toyota Rush serta Daihatsu Terios itu masih tetap seputar empat tahun, serta di 2017-2018 HPM pun memberi menambahkan kosmetik.

Low SUV memiliki tujuh penumpang itu di tawarkan dalam enam pilihan warna. Untuk harga nya sekarang ini, variasi S dengan transmisi manual dibandrol Rp238 juta, type E manual Rp249 juta, type E matik CVT Rp259 juta serta type Prestige matik CVT Rp279 juta.

25 Comments
To Top