Honda Merilis Motor Bebek Anyar di Indonesia

News

Honda Merilis Motor Bebek Anyar di Indonesia

Honda Merilis Motor Bebek Anyar di Indonesia
Honda Merilis Motor Bebek Anyar di Indonesia

7uplagi.com – Walau pasar sepeda motor sekarang ini dikuasai oleh jenis skuter matik, akan tetapi bukan bermakna PT Astra Honda Motor melupakan mode lainnya. Berdasar pada launching, Sabtu 9 Maret 2019, mereka barusan mendatangkan motor bebek baru.

Walau mode yang diusung masih tetap lama, yaitu Supra X 125 FI, akan tetapi motor bebek legendaris Honda itu mendapatkan sentuhan grafis baru. Konsepnya dibikin makin sporty, sama dengan trend sekarang ini.

Motor yang ada menukar seri Astrea Grand itu dikasih grafis bermotif kotak catur, yang biasa dipakai waktu perlombaan balap. Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya menjelaskan, mode ini didatangkan buat beberapa pencinta motor bebek yang memerlukan motor kuat.

“Pasar motor bebek salah satunya fragmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini, diinginkan dapat menampung kemauan konsumen pencinta sepeda motor bebek, untuk mempunyai sepeda motor yang kuat dalam temani kegiatan keseharian,” katanya.

AHM tidak lakukan ubahan pada mesin. Berarti, masih mengangkat mesin satu silinder memiliki 124cc, yang diberi dengan sistem pengabutan injeksi. Walau kapasitasnya lumayan besar, akan tetapi mengkonsumsi bahan bakar yang dibuat masih tetap berada di angka 57,2 kilometer per liter.

Supra X 125 FI type CW dibandrol Rp18,1 juta, dengan pilihan warna Quantum Matte Black serta Energetic Red. Sesaat, type SW yang ada dengan warna Energitic Red di pasarkan Rp17,05 juta. Ke-2 harga berstatus on the road DKI Jakarta.

To Top