Idap Kanker Stadium 4, Artis Senior Yana Zein Kesulitan Keuangan

Hiburan

Idap Kanker Stadium 4, Artis Senior Yana Zein Kesulitan Keuangan

Artis senior Yana Zein ternyata tengah berjuang melawang sakit kanker payudara yang dideritanya. Namun, Yana rupanya terganjal masalah biaya, padahal dia masih harus menjalani pengobatan intensif, kemoterapi dan radiasi.

Kabar mengenai Yana Zein yang tengah menjadi survivor cancer itu diungkapkan akun gosip lambe_turah yang me-repost posting-an Nafa Urbach.

“BANTU SHARE GENG #repost @nafaurbach Masih ingat pemain sinetron yana zein ? teman2 saat ini sedang terkena kanker payudara stadium 4 , dan penyakit ini sangat menguras tenaga dan keuangan mbak yana , sampai2 kedua anak cantik ini harus putus sekolah , teman teman yg baik hatii , saat ini bu yana membutuhkan bantuan dana dr kt smua , berapa saja yg kalian rela dan bantu akan sangat berarti bagi mrk saat ini , sy akan posting no rekening beliau sebentar lagi , terima kasih untuk semua kasih dan kepedulian kalian smua , God be with us @bintangcomid kt bs juga melihat isi berita and curhatan ibu yana di @bintangcomid,” bunyi caption foto yang diunggah akun gosip lambe_turah.

Sejumlah netizen langsung mengomentari posting-an Nafa Urbach maupun lambe_turah. Mereka rata-rata mengenang sosok Yana Zein yang berparas cantik dan memiliki gaya bicara khas. Selain itu, netizen juga mendoakan untuk kesembuhan wanita yang kini berambut plontostersebut.

“sumpah ini artis cantik dan sexi bngt aku suka cara ngomngnya dia ciri khas bngt kalo main film.. smga cpt d angkat penyakitnya y allah d beri smngt untuk sehat amiiien,” ungkap vrra___31588.

“Padahal dulu dia pemain sinetron yg sgt laris,cantik bgt,jd sedih baca nya @mama_lemon_peramal ni butuh donasi mak,” papar yang lain, diianamita_arii.

“Smoga cpt smbuh..ngefans sama dia dlu mski peranny jahat,” kenang pemilik akun corryrizkykumala.

“Persaan selama ini sehat2 aja ya..kan terakhir main di sinetron cinta di langit tajmahal ya..semoga mbak yana zein lekas sembuh dan diangkat penyakinya ya Allah..amin..” ujar issa_abadi.

Sementara itu, bintang film Cintaku di Rumah Susun tersebut sudah enam kali melakukan kemoterapi. Sayang, kemoterapi yang dilakoni Yana dinyatakan gagal. Sel-sel kanker dalam tubuhnya justru semakin menyebar.


To Top