iMeyMey Rilis Lagu Dear Mantan

Hiburan

iMeyMey Rilis Lagu Dear Mantan

imeymey-as_20150423_175305.jpg



7uplagi.com, JAKARTA – iMeyMey, pedangdut yang kerap mengambil kesempatan dalam menyanyikan berapa lagu yang diambil dari trend di media sosial kini merilis single baru.

Sukses dengan lagu Cabe – Cabean, Gue Mah Gitu Orangnya, Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih, kini iMeyMey merilis  lagu “Dear Mantan“.

“Saya sangat bersyukur karena selalu menyanyikan lagu dengan judul yang sedang popular, ikut dalam trend masyakarat, di tambah lagi semua ini efek dari sebuah kemajuan informasi dan teknologi,” ujarnya di Jakarta, Selasa (3/5/2016) .

Penyanyi kelahiran Bandung itu menyebutkan, single yang diluncurkannya ini berkaitan dengan meme yang beberapa hari beredar tentang mengenai para gadis yang dulunya biasa biasa saja dan kini sudah berubah jadi cantik dan jadi idola.

Setelah wajah menjadi cantik, mereka menggabungkan foto dulu dan sekarang maka nampaklah kecantikannya.

Tak lupa gabungan foto tersebut dilempar ke media sosial lengkap dengan tagline “Dear Mantan” #MaafUntukMantan

Single lagu ini merupakan karya Ishak dan Tjahjadi yang dikenal mengangkat tema dari realita masyakarat, dimana liriknya selalu ada interaksi sosial seperti lagu “Cabe Cabean, Gue Mah Gitu Orangnya, Sakitnya Tuh Disini, Aku Mah Apa Atuh.


To Top