Error. Page cannot be displayed. Please contact your service provider for more details. (20)

Indonesia vs Vietnam 3 Des 2016, 19.00 WIB, Siaran Langsung di RCTI

Olahraga

Indonesia vs Vietnam 3 Des 2016, 19.00 WIB, Siaran Langsung di RCTI

Pertandingan pertama babak semifinal Piala AFF ini akan digelar di Stadion Pakasari, Cibinong. Bermain di hadapan pendukung sendiri tim asuhan Alfred Riedl harus menang, agar bisa bermain tanpa beban di laga kedua yang akan digelar di kandang lawan. Indonesia, yang tak akan diperkuat Yanto Basna dan Fachruddin, hanya menang sekali dalam tujuh pertemuan terakhir. Vietnam juga menang sekali, sedangkan laga lain berakhir seri. Yang harus diwaspadai, Vietnam tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya.

Tuan rumah Indonesia siap lakoni partai berat kala menjamu timnas Vietnam dalam lanjutan leg pertama babak semifinal Piala AFF 2016 akhir pekan ini. Laga Indonesia vs Vietnam rencananya akan digelar di Stadion pakansari, Cibinong, pada hari Sabtu 3 Desember 2016, kikc off mulai pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan dalam laga leg pertama akhir pekan nanti. Tujuannya hanyalah satu, mengantongi modal positif untuk lakoni leg kedua di kandang Malaysia pekan depan . Tapi tentu saja hal tersebut buka perkara yang mudah bai pasukan Alfred Riedl mengingat lawan mereka adalah jawara grup B dengan rekor kemenangan smpurna di fase grup kemarin.

Bisa kita lihat Vietnam berhasil menyapu bersih 3 laga mereka di babak penyisihan dengan kemenangan sempurna. Usai kalahkan Myanmar dan Malaysia, Vietnam kembali ngamuk di laga terakhir saat membungkam Kamboja lewat kemenangan 2-1.

Sementara itu bagi timnas Indonesis faktor keberuntungan snagat berperan besar di setiap laga yang mereka jalani. Hal tersebut bisa kita ihat pada laga pamungkas kontra Singapura lalu. Dimana sejatinya Indonesia harus tertinggal lebih dulu , sebalum akhirnya gol dari Andik dak Stafani Lillipali berhasil antarkan skuad Garuda melenggang ke Semifinal.

Selain faktor keberuntungan, mentalitas yang kuat juga jadi faktor yang begitu berpengaruh pada permainan anak asuh Alfred Riedl. Mental Boaz dkk memang perlu terus di asah untuk mengingkatkan kualitas permainan mereka. Terlapas dari faktor mental, strategi yang jitu juga harus diracik Riedl sejak dini guna tandangi permainan taktis khas timnas Vietnam.

So.. mampukah timnas Merah Putih kembalikan masa kejayaan mereka ?? Maka dari itu, mari kita bei dukungan bagi para pungagwa timnas Indonesia agar mampu meraih hasil maksimal. dan jangan sampai terlewatkan siaran langsung Indonesia vs Vietnam, 3 Desember 2016 mulai pukul 19.00 WIB live di RCTI.

To Top