Ini Alasan Musik Dangdut Laris Manis & Tidak Akan Mati Di Indonesia

Bisnis

Ini Alasan Musik Dangdut Laris Manis & Tidak Akan Mati Di Indonesia

7uplagi.com – Musik dangdut walau sering dianggap sebagai musik “kelas menengah” dan “kampungan”, walau begitu musik dangdut tetap mempunyai tempat yang spesial di hati penggemarnya.

Musik dangdut yang terdengar mendayu-dayu ini mempunyai keajaiban khusus yang membuat kita bisa terlena.

Selain sebagai musik asli Indonesia, berikut adalah 5 alasan kenapa musik dangdut selalu laris manis di Indonesia

1. Hajatan Sepi? Dangdut Solusinya.

Orang Indonesia memang senang dengan keramaian dan perayaan. Musik dangdut punya daya tarik yang sangat luar biasa, hajatan tidak mungkin sepi jika ada panggung dangdutan disediakan.

2. Karir Menurun? Dangdut Solusinya

Persaingan di dunia hiburan Indonesia sangat ketat jika dibandingkan dengan dunia hiburan di negara lain. Bisa kita lihat ada beberapa artis yang banting setir ke musik dangdut untuk menyelematkan kariernya. Mulai dari Julia Perez hingga Indra L Brugman.

3. Suara Pas-Pasan? Dangdut Solusinya

Pada dasarnya, teknik bernyanyi dangdut adalah teknik yang cukup sulit dikuasai. Namun sayangnya, sekarang musik dangdut bukan lagi soal teknik bernyayi. Seringkali artis dangdut jaman sekarang hanya mengandalkan tampang, atau yang lebih tidak pantas lagi, mengandalkan goyangan seronok.

4. Bikin Acara Berating Tinggi? Dangdut Solusinya

Acara dangdut tidak ketinggalan untuk ambil bagian dari tren ini. Kita tentu ingat masa-masa di mana setiap acara punya goyang dangdut khasnya sendiri-sendiri. Ada goyang Caesar, goyang oplosan dan sebagainya.

5. Pemecah Suasana Kaku? Dangdut Solusinya

Tidak bisa dipungkiri, musik dangdut yang menghentak memang hal yang paling bisa mencairkan suasana. Contohnya, jika sedang berada di acara gathering atau kumpul dengan keluarga, musik dangdut selalu menjadi andalan untuk berkaraoke bersama.

Anda setuju dengan alasan kenapa musik dangdut gak pernah mati di Indonesia ? Anda mau menambahkan alasan lainnya ?

To Top