Ini Bukti-Bukti Ternyata Manisnya Ariana Grande Hanya Pencitraan

Dunia

Ini Bukti-Bukti Ternyata Manisnya Ariana Grande Hanya Pencitraan

ari

Selama ini penyanyi muda Ariana Grande dikenal dengan gaya busananya yang unik dengan mode dress dengan rok mengembang seperti tutu. Penampilan Ariana Grande yang terlihat polos itu justru yang membuatnya terlihat memukau.

Gaya busana Ariana Grande pun selama ini dikenal unik dengan mode dress dengan rok mengembang seperti tutu yang membuatnya terlihat memukau. Namun seiring berjalannya waktu, Ariana Grande mulai menunjukkan penampilan yang berbeda.

Ia mulai mengenakan dress mini dan ketat. Bahkan, Ariana Grande terlihat makin vulgar dengan mengekspose kulit dan tubuhnya di depan publik. Akibat perubahan gayanya, Ariana Grande pun dikritik.

Bukan itu saja, imej polos yang diperlihatkan Ariana Grande berbanding terbalik dengan beberapa foto ini, mempelihatkan dirinya sebagai artis yang egois. Bukti foto ini tampaknya akan membuat Ariana Grande malu. Apa sajakah itu?

1. Banyak Permintaan

ari1

Berdasarkan laporan dari beberapa media, Ariana Grande dianggap sebagai artis yang egois. Media yang melakukan peliputan terhadap Ariana Grande mendapatkan banyak permintaan yang nyeleneh, khususnya menyangkut pertanyaan yang akan diajukan.

Perez Hilton sempat membocorkan daftar pertanyaan yang harus diajukan untuk Ariana Grande, “jangan bertanya tentang percintaan/kencan/atau mantan kekasih.” Jangan bertanya tentang Justin Bieber. Ambil foto Ariana Grande hanya dari sisi kiri. Bahkan, sebuah foto dari New York Daily News menunjukkan, Ariana Grande sempat digendong oleh salah satu kru saat lelah.

2. Tindakan Tak Senonoh

ari2

Ariana Grande tertangkap kamera cctv sedang berciuman di toko donat bersama dengan penari latarnya yang kabarnya sudah menjadi kekasihnya, Ricky Alvares.

Ariana Grande menjadi sorotan karena dalam video itu, teman duet Jessie J dan Nicki Minaj dalam `Bang Bang` tersebut diketahui menjilati donat lain yang dipajang tanpa membelinya. Kala itu,pelayan toko Wolfee Donuts Lake Elsinore, California, Mayra Solis sedang mengambil pesanan Grande dan memang tak mengawasi tingkah keduanya. Ariana tampak menjilat donat gula dan donat meises. Setelah itu mereka berciuman.

3. Dianggap Menghina Amerika

ari3

Setelah insiden donat, Ariana Grande kembali berulah. Seperti dikutip Hollywoodreporter.com belum lama ini, Grande tampak mengumpat Amerika sembari berciuman. “Aku benci Orang Amerika, Aku benci Amerika.” Hal itu merupakan komentarnya ketika ia melihat pelayan toko membawa senampan hidangan lain yang hendak diletakkan di etalase.

Ariana Grande pun langsung mendapatkan kritikan pedas karena kelakuannya itu. Tak lama, mantan kekasih Big Sean ini lalu meminta maaf pada 8 Juli 2015, karena mungkin telah menyakiti orang-orang Amerika dengan pilihan kata yang diakuinya tidak tepat. Grande lalu meralat bahwa maksud perkataanya berhubungan dengan kesehatan orang-orang di masa kini yang seharusnya memikirkan jenis makanan yang dimasukkan ke dalam tubuh. Ia prihatin dengan hal ini. Terlepas dari itu, Grande mengakui sangat bangga.

4. Dituding Plagiat

ari4

Penyanyi bertubuh mungil ini dikabarkan dituntut oleh seorang pencipta lagu bernama, Alex Greggs, lantaran lagu “One Last Time” dianggap mirip dengan lagu “Takes All Night”.

“Meskipun irama dua komposisi mungkin berbeda untuk mengakomodasi sajak lirik. Namun ada kemiripan pada penempatan ritme di melodi kuat dan ketukan harmoni serta penggunaan lirik ‘take(s) [or takeing] you home‘ sebagai lirik terakhir,” ujar Alex Greggs yang dilansir dari E! News.

Lagu ciptaan Alex Greggs sendiri diketahui pernah dibawakan oleh penyanyi bernama Skye Stevens pada tahun 2012. Sementara itu, lagu “One Last Time” milik Ariana Grande baru saja dirilis pada tahun 2015. Dalam tuntutannya, Alex Greggs menuntut uang sejumlah US$150 ribu kepada Ariana Grande, David Guetta selaku penulis lagu, Rami Yacoub, Carl Falk, Universal Music Group, dan Republic Records atas permasalahan ini. Namun hingga kini, pihak Ariana Grande belum memberikan tanggapannya mengenai tuntutan hukum yang dilayangkan oleh Alex Greggs.

5. Pamer Bokong di Atas Panggung

ari5

Ariana Grande kembali tampil nakal di atas panggung. Penyanyi berusia 21 tahun tersebut mengenakan rok super mini saat beraksi di acara Y100 Jingle Ball di Florida, baru-baru ini.

Pelantun hits Problem tersebut tampil bersama Jessie J. Namun saat asyik berjoget, rok Ariana Grande tersibak hingga bokongnya terlihat. Penampilan Ariana kali ini benar-benar seksi. Ia mengenakan pakaian seperti baju renang dengan rok super pendek dominasi hitam. Gaya rambutnya dikuncir setengah sesuai ciri khas Ariana Grande.

6. Tindakan Vulgar di Panggung

 

Imej Ariana Grande sebagai artis yang polos langsung sirna ketika tampil mesra dengan Justin Bieber.

Saat konser Ariana Grande di Los Angeles, Amerika Serikat, Justin Bieber tampak bertindak tak senonoh kepada sang artis. Justin Bieber yang menjadi tamu istimewa di panggung memeluk Ariana Grande. Bahkan, pelukan erat Justin Bieber kepada Ariana Grande membuat Big Sean, kekasih pelantun lagu “One Last Time” itu kesal. Big Sean mengeluarkan amarah lewat media sosial, “Anak ini harus belajar menghargai orang, termasuk tak menyentuh kekasih orang lain seperti itu.”


To Top