Ini Cara Selebritis Papan Atas Indonesia Tepis Gosip atau Kabar Tak Benar

Hiburan

Ini Cara Selebritis Papan Atas Indonesia Tepis Gosip atau Kabar Tak Benar

Menjalani kehidupan sebagai seorang selebriti memang harus siap dengan segala pemberitaan yang akan bermunculan. Khususnya untuk masalah kehidupan pribadi seleb. Ada yang benar namun banyak juga isu dan gosip yang tak jelas sumber informasinya harus dihadapi oleh para public figure ini. Belum lagi dengan akun gosip yang sering membuahkan skandal-skandal di dunia panggung hiburan.

Di Indonesia sendiri, keseharian para seleb pun nampaknya juga sering diperhatikan. Apalagi dengan adanya akun sosial media yang memudahkan para penggemar untuk berinteraksi dengan bintang idola mereka. Namun terkadang sosial media juga menjadi tempat munculnya isu dan gosip yang harus dihadapi oleh para artis tanah air. Lantas bagaimana ya mereka menanggapi hal ini?

Selain akun-akun gosip yang banyak bermunculan, biasanya para seleb tanah air akan mendapat komentar yang tak sedap pada postingan di Instagram. Terbakar emosi dan merasa tak adil, terkadang ada pula seleb yang mengutarakan pendapat mereka dengan membalas komentar netizen yang memang julid adanya. Berikut ini ada pula cara-cara lain dari para seleb menepis pemberitaan miring tentang mereka.

Raffi Ahmad – Nagita Slavina – Ayu Ting Ting

Kabar kurang menyenangkan ini memang sudah lama menimpa kehidupan rumah tangga pasangan sesama seleb Raffi Ahmad danNagita Slavina. Pasalnya, diberitakan kalau Raffi sempat berselingkuh dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Kedua bintang ini memang merupakan rekan dalam sebuah acara televisi. Hal ini bermulai saat keduanya digosipkan sedang ke Amsterdam bersama.

Meski begitu kebenaran dari isu-isu yang mereka hadapi hingga kini masih belum ada konfirmasi yang jelas. Namun, ada satu cara yang Raffi lakukan untuk membuktikan kalau rumah tangga yang ia jalani dengan Gigi baik-baik saja. Saat berita kedekatan dengan Ayu beredar, bintang film BUKAN BINTANG BIASA ini mengajak sang istri dan putra mereka yakni Rafathar menikmati liburan ke Bali.

Dalam sebuah wawancara, pria kelahiran kota Bandung ini pun menepis kabar miring ini dengan berujar kalau hubungan dengan sang istri baik-baik saja. “Engga lah (menepis isu). Yang bikin isu juga siapa engga tahu dari mana. Saya sama Gigi biasa saja,” ujar Raffi.

Dari zaman ia masih belum menikah dengan Gigi, pria berusia 30 tahun ini memang sering diberitakan tentang sosoknya yang playboy. Maka dari itu tak heran dan merasa kebal jika kini rumah tangganya masih dihantui dengan berita yang memang kurang menyenangkan. Berbagai macam foto manis kemesraan dengan Gigi dan keharmonisan dengan sang anak merupakan salah satu cara Raffi menepis kabar miring tersebut.

Yuki Kato – Ariel Tatum – Ryuji Utomo

Kisah asmara para selebriti memang paling sering menjadi perbincangan publik. Para bintang muda tanah air pun tak terlepas dari komentar-komentar dari netizen. Belum lama ini sempat ramai dibicarakan tentang aktris cantik Ariel Tatum yang menjalin hubungan pacaran dengan pesepak bola bernama Ryuji Utomo. Namun ada satu hal yang membuat jalinan cinta ini begitu populer.

Yup, ternyata Ryuji merupakan sosok mantan kekasih dari Yuki Kato yang merupakan kawan dekat Ariel Tatum. Segala spekulasi dari akun gosip hingga pendapat netizen pun ramai bermunculan. Banyak yang beranggapan kalau Ariel merupakan orang ketiga yang menyebabkan putusnya Yuki dengan Ryuji.

Saat berita ini ramai terkuak di berbagai media, kedua bintang muda tanah air pun menjelaskan kalau keduanya baik-baik saja dan masih berhubungan baik. Ariel pun sempat mengunggah sebuah video Instagram story bersama Yuki. Dengan salah satu satu teman mereka, keduanya berpose dan tersenyum ceria dalam postingan tersebut.

Dalam sebuah interview, Yuki pun menjelaskan kalau memang ia berhubungan baik dengan Ariel dan membantah kalau temannya itu adalah orang ketiga. “Siapa sih yang ngomporin (isu orang ketiga)? Masalahnya aku sama dia udah lama banget (putus). Ya udah, istilahnya nggak usah lah ganggu hubungan mereka,” tegas Yuki.

“Aku ikhlas ya. Masalahnya aku sama dia (Ryuji) udah lama banget (putus). Maksud aku, ya, cukup, aku masih temenan. Hubungan semua baik kok,”lanjutnya.

Nia Ramadhani – Ardie Bakrie

Selain kisah asmara, kehidupan sehari-hari selebriti juga menjadi topik perbincangan yang hangat. Mulai dari barang-barang mewah, hingga liburan ke luar negeri menjadi hal yang biasa untuk para artis di tanah air. Namun, kehidupan glamor ini terkadang juga memberikan efek negatif pada seleb. Hal yang sama juga pernah dirasakan oleh aktris cantik Nia Ramadhani.

Saat usianya masih terbilang muda, Nia menikah dengan Ardie Bakrie yang memang merupakan seorang pengusaha kaya raya. Anak dari Aburizal Bakrie ini merupakan seorang komisaris utama sebuah stasiun televisi di Indonesia. Maka tak heran memang, meski Nia tak lagi aktif di dunia entertainment untuk mengurus ketiga anaknya, wanita tersebut bisa merasakan hidup yang mewah.

Entah berasal dari mana, bintang sinetron BAWANG MERAH BAWANG PUTIH ini sempat mendapat ejekan dari para netizen kalau dirinya merupakan sosok cewek matre. Sempat menjadi perbincangan yang begitu hangat, sang suami pun membela sang istri. Pada Instagram pribadinya, Nia mengunggah sebuah foto dengan quote dari sang suami.

“Selama saya mampu, tidak ada kata matre untuk istri saya. Misalnya gaji saya 10 Nia minta 3, apa itu matre? Yang melihat itu matre adalah pria yang gajinya mungkin cuma sampai 1,5. Dia nggak sanggup.” Dengan mengunggah foto itu, Nia pun membungkam komentar para netizen yang menuduhnya sebagai sosok cewek matre.

Beberapa contoh di atas merupakan cara selebriti menanggapi isu dan gosip yang menimpa kehidupan mereka. Dengan metode yang berbeda, mereka mampu menepis berita yang kurang menyenangkan. Bahkan ada pula artis yang bersikap cuek dan mempedulikan skandal-skandal yang bermunculan.

To Top