Hiburan

Ini Dia, Dua Film Populer yang Dicap Terburuk oleh Razzie 2016

[ad_1]

7uplagi.com, Los Angeles – Sehari sebelum Academy Awards digelar, sebuah ajang penghargaan lain di bidang sinema juga dilaksanakan, yakni Golden Raspberry Awards. Jangan tertipu dengan namanya yang terdengar ‘manis’, penghargaan ini diserahkan bagi sineas dan film terburuk setiap tahunnya.

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Minggu (28/2/2016), tahun ini ada dua judul film yang dianugerahi piala Razzie—panggilan ‘sayang’ untuk penghargaan ini. Keduanya adalah Fifty Shades of Grey dan Fantastic Four.

Lantas apa itu BDSM dan benarkah menyehatkan?

Fifty Shades of Grey, ‘panen besar’ dalam Razzie Awards tahun ini dengan menyabet lima gelar sekaligus. Dua aktor utamanya, Jamie Dornan dan Dakota Johnson, masing-masing dicap menjadi Aktor dan Aktris Terburuk, bahkan keduanya juga dinobatkan sebagai Duo Terburuk. Naskah film yang ditulis oleh Kelly Marcel, juga diberi label Skenario Terburuk.

Sementara itu Fantastic Four juga mengoleksi lebih dari satu piala. Film ini diberi piala untuk Film Remake Terburuk. Josh Trank, sang sutradara, juga dianugerahi gelar Sutradara Terburuk.

Razzie Awards mulai digelar sejak tahun 1980 untuk mencari film terburuk dari film-film Hollywood populer. Seperti Piala Oscar, pemenang Razzie Awards juga dipilih berdasarkan pemungutan suara. Para voter untuk penghargaan ini, terdiri dari kalangan jurnalis, penggemar, serta para pekerja film.

Ajang Razzie Awards yang memberi

Namun berbeda dengan Piala Oscar, para pemenang Razzie Awards umumnya tak datang untuk mengambil penghargaan ini. (Rtn)

[ad_2]

Comments
To Top