Ini Fakta Sebenarnya Terkait Ayu Ting Ting Diberhentikan Dari Acara Televisi Swasta

Hiburan

Ini Fakta Sebenarnya Terkait Ayu Ting Ting Diberhentikan Dari Acara Televisi Swasta

Dewi Perssik mengunggah foto bersama bos ANTV, Otis Hahijary.

Yang mana langsung dibanjiri dengan pertanyaan netizen seputar gosip Ayu Ting Ting yang dikeluarkan dari acara Perbukers.

Seperti yang diketahui, Dewi Perssik sendiri juga menjadi salah satu pengisi atau sinden yang ada di acara komedi tersebut.

“Foto sama bos yg rendah hati, ganteng dan sexy , yg selalu memberikan support sygnya buat kita…Terimkasih bos kepercayaan dan kasih sygnya i love you bos @otis__hahijary” tulis DP dalam caption.

Gosip sebelumnya, Otis Hahijary dikabarkan mendepak Ayu karena kecewa dengan perilaku tak profesional dari pelantun Sambalado itu.

Ditunjang dengan penyelidikan netizen yang menemukan hilangnya foto Ayu di deretan pengisi Pesbukers.

Netizen kemudian beramai-ramai me-mention pertanyaan seputar gosip itu.

@pitriani1823 “Pa @otis__hahijary apa benar @ayutingting92 di keluarin dari pb”

@asthy_agam “@norlianiputri_99 bukan dikeluarin ayu sendiri yang keluar,ayo pada pindah chanl ayu sekrang di indosiar sma sctv”

Dengan santai dan tenang, Dewi menjelaskan absennya Ayu dari acara tersebut.

@dewiperssikreal “Ada kok insyaallah.. tp mungkin lagi liburan syg @pitriani1823 @asthy_agam @aiefkhannugraha @silvidp10__”

Ditambah Dewi juga sempat menasihati netizen yang nyinyir.

@dewiperssikreal “Ga blh gitu… @yuni89_purwokerto krn itu bkn urusan kita.. jgn mendoakan orglain sprt itu, apapun yg terjadi pd siapapun bkn urusan kita.. kita g berhak menghakimi atau bersuudzon.”

To Top