Ini Kehebatan Moge Baru Honda CB650R

Otomotif

Ini Kehebatan Moge Baru Honda CB650R

Ini Kehebatan Moge Baru Honda CB650R

7uplagi.com – Ini Kehebatan Moge Baru Honda CB650R

Ini Kehebatan Moge Baru Honda CB650R

PT Astra Honda Motor (AHM), produsen motor Honda di Tanah Air pada akhirnya melaunching CB generasi paling baru yang telah mengangkat ide neo sport cafe. Akan tetapi cuma satu variasi, yaitu CB650R.

Motor naked yang dibawa utuh dari Thailand itu di jual di harga Rp265 juta on the road DKI Jakarta. Ada dua pilihan warna, yaitu candy chromosphere red serta graphite black.

CB650R juga diperlengkapi beberapa feature mutakhir. Menurut Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, motor ini memberi daya serta style baru, dan mengekspresikan sensasi sporty, moderen, serta dapat tingkatkan level adrenalin pemakainya.

“Ide neo sport cafe dipertunjukkan lewat design lampu depan LED bundar yang classic. Daya tarik lainnya didapatkan lewat full LED serta lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein,” katanya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu 9 Februari 2019.

Untuk kaki-kakinya, CB650R telah diberi suspensi depan up-side down memiliki ukuran 41 milimeter lansiran Showa. Suspensi belakang mono shock mempunyai tingkat penyetelan hinggs 10 level yang digabungkan dengan lengan ayun alumunium bentuk kurva.

Motor naked itu pun diberi assist slipper clutch yang membuat tuas kopling jadi lebih mudah serta kurangi dampak engine brake. Ada pun feature Selectable Torque Control, bisa sesuaikan torsi di roda belakang serta kurangi selip.

Untuk sistem kemanannya, CB650R diberi Emergency Stop Signal, dengan feature itu waktu pengereman mendadak dengan automatis lampu hazard akan hidup.

Jantung picunya mesin empat silinder memiliki 650cc, dengan tenaga sampai 89,1 daya kuda serta torsi 60,7 newton meter.

Menjadi info, semenjak tahun lantas pabrikan motor asal Jepang itu melaunching deretan motor CB bergaya neo sport cafe dengan global. Motor naked itu di tawarkan dalam empat variasi, yaitu CB125R, CB300R, CB650R serta CB1000R.

To Top