Ini Mobil Baru Pesaing Innova yang Harganya Lebih Murah

Otomotif

Ini Mobil Baru Pesaing Innova yang Harganya Lebih Murah

Ini Mobil Baru Pesaing Innova yang Harganya Lebih Murah
Ini Mobil Baru Pesaing Innova yang Harganya Lebih Murah

7uplagi.com – Walau pasar mobil keluarga di Asia Tenggara yang sangat ramai sekarang ini ialah kelas bawah, akan tetapi bukan bermakna beberapa produsen mengacuhkan kelas lainnya. Perihal ini dibuktikan oleh Geely, dengan meluncurkan Jiaji.

Dikutip dari Paultan, Jumat 15 Maret 2019, berita kedatangan mobil keluarga yang masuk dalam fragmen medium multi purpose vehicle itu, telah tersebar semenjak tahun lalu. Akan tetapi, baru sekarang bentuk aslinya dikenalkan ke publik di China.

Jiaji mempunyai dimensi panjang 4.706 milimeter, lebar 1.909 mm serta tinggi 1.690 mm. Jarak sumbu roda depan serta belakangnya 2.805 mm, hingga manuver di jalan perkotaan dapat dikerjakan lebih baik.

Geely menyebutkan, jika Jiaji ialah gabungan dari kenyamanan dari satu sedan, tenaga dari sport utility vehicle serta ruangan yang lega ala MPV. Dengan design, mobil tujuh penumpang ini terlihat seperti kombinasi MPV serta SUV, komplet dengan atap yang dibikin seakan melayang-layang di pilar D.

Masuk ke kabin, penumpang akan dimanjakan oleh skema hiburan dengan monitor sentuh memiliki ukuran 12,3 inci. Kabin berasa lega, karena terdapatnya panoramic roof. Penumpang di baris kedua dapat duduk nyaman, sebab jok telah berpedoman mode captain seat.

Bila ingin tidur, suara bising di luar bisa diredam oleh feature spesial yang dinamakan active noise cancellation. Sandaran kepala jok pun dibuat spesial, supaya kepala penumpang bisa nyaman waktu jok direbahkan.

Mobil sebagai lawan Toyota Innova serta ada dalam dua variasi mesin, 1.500cc dan 1.800cc ini di tawarkan dengan bandrol dari mulai 99.800 Yuan, atau sama dengan Rp212 juta-an.

Komentar
To Top