Ini Mobil Terbaru Yang Bakal Saingi Rush serta Terios

Otomotif

Ini Mobil Terbaru Yang Bakal Saingi Rush serta Terios

Ini Mobil Terbaru Yang Bakal Saingi Rush serta Terios

7uplagi.com – Ini Mobil Terbaru Yang Bakal Saingi Rush serta Terios

Ini Mobil Terbaru Yang Bakal Saingi Rush serta Terios

Pertarungan mobil penumpang jenis Sport Utility Vehicle akan makin ketat tahun ini. PT Sokonindo Automobile menjadi agen pemegang merk DFSK, tengah menyiapkan dua produk baru, diantaranya Glory 560.

Mobil itu kelasnya ada dibawah Glory 580, yang telah di jual sekarang ini. Seperti yang dikatakan Public Relation and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane. Ia menjelaskan, produk baru Glory akan launching April tahun ini, serta diposisikan menjadi Low SUV.

“Di China, ada (560) mesin 1.8. Jika di sini, 1.5 Turbo, mesinnya sama juga dengan Glory 580. Yang pasti, produk baru itu tidak import utuh, tetapi langsung rakitan lokal,” katanya waktu lalu.

Sebelum di luncurkan, foto-foto mobil calon kompetitor Toyota Rush serta Daihatsu Terios itu telah banyak muncul di sosial media. Selain bentuk exterior serta mesin, sekarang penampakan panel instrumennya tersebar di jagat maya.

Dikutip dari account Instagram @deadanella, Selasa 5 Maret 2019, mengupload photo panel instrumen, yang disangka kuat punya Glory 560. Karena, design penunjuk putaran mesin serta kecepatannya masih tetap analog. Berlainan dengan punya Glory 580, terpenting jarum penunjuk bahan bakar serta suhu mesin.

“Jika lihat dari meter clusternya sich ini ada feature ABS, EBS, ESC, elektronic parking brake, dua air bag di muka, seat belt reminder, serta tyre pressure monitoring sistem. Komplet,” catat pemilik account.

To Top