Ini Reaksi Artis Cantik Terkait Heboh Fitsa Hats

Hiburan

Ini Reaksi Artis Cantik Terkait Heboh Fitsa Hats

Kalimat ‘Fitsa Hats’ dengan cepat populer menjadi viral dan dibuat meme lucu di media sosial. Seperti apa tanggapan para artis atas fenomena baru itu?

Bintang film ‘Maju Kena Mundur Kena Returns’, Denira Wiraguna sudah mengetahui kehebohan kalimat tersebut. Dia pun dibuat ngakak saat tahu latar belakang munculnya kata ‘Fitsa Hats’.

“Gokil sih mungkin yang nyebut itu nggak tahu harus nulis kayak gimana. Jadinya netizen langsung bikin meme-meme gitu,” ujar Denira sambil tertawa.

Bagi Denira, munculnya kata-kata baru yang lucu dan bisa dibuat meme itu jadi sesuatu yang menyegarkan. Sebab hal tersebut bisa jadi bahan candaan di lokasi syutingnya.

“Iya sih bisa jadi bahan obrolan sama bercandaan juga kalo di lokasi sama teman-teman,” tutur dara 17 tahun itu.

‘Fitsa Hats’ sendiri muncul pasca persidangan keempat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Selasa (3/1) kemarin.

Berikut Profil Lengkap Denira Wiraguna

Artis muda bernama lengkap Denira Niyar Wiraguna atau yang lebih dikenal dengan nama Denira Wiraguna merupakan salah satu artis muda pendatang baru di kancah hiburan tanah air. Namun meski ia masih tergolong pendatang baru remaja cantik kelahiran Tangerang pada 9 September 1999 ini terbilang sudang cukup populer di tanah air lewat sejumlah film sinetron dan FTV yang dibintanginya.

Biografi Denira Wiraguna – Dunia hiburan tanah air terus memunculkan wajah-wajah baru di panggung hiburan, dan salah satunya adalah remaja cantik yang saat ini masih berusia 15 tahun ini.

Denira Wiraguna pertama kali merambah dunia hiburan di akhir tahun 2014 lalu, di kesempatannya kala itu Denira memulai karir keartisannya lewat dunia model. Ia pertama kali mengikuti kontes modeling bertajuk Inez Girl Style yang berhasil mengantarnya masuk ke dunia akting setelah ia berhasil menjadi juara pertama.

Kesuksesan yang ia raih di ajang modeling berhasil membuatnya dilirik oleh sejumlah produser film, tak lama setelah itu tepatnya pada Februari 2015 Denira mulai tampil di layar kaca. Ia pertama kali ikut membintangi film sinetron remaja berjudul ‘Rahasia Aura’ yang dibintangi oleh artis cantik Indah Permatasari. Di penampilan perdananya tersebut Denira memang hanya mendapat peran sebagai pemeran pendukung yang hanya sesekali tampil dalam setiap adegan. Namun penampilannya tersebut pun terbilang cukup memukau bahkan sejak saat itu Denira mulai banyak menyita perhatian.

Popularitas Denira di panggung hiburan mulai menanjak kala ia membintangi film sinetron berjudul ‘Duyung’. Di film tersebut ia mendapat salah satu peran utama dengan memerankan karakter Vivi yang menjadi tokoh antagonis. Tapi meski mendapatkan peran antagonis, perannya tersebutlah yang melejitkan namanya di kancah perfilman tanah air.

Film Sinetron

  • Rahasia Aura (2015)
  • Duyung (2015)

FTV

  • Undian Berbonus Jodoh
  • Aku Malu Punya Ibu Tukang Jamu
  • Ganjaran Orang Yang Tak Bersyukur
  • Jujur Membawa Mujur

Prestasi di Dunia Model

  • Juara 1 Inez Girl Style (2014)
  • Juara 2 The Most Favorite

denira-wiraguna denira-wiraguna1 denira-wiraguna2 denira-wiraguna3 denira-wiraguna4

To Top