Ini Tipe Pengguna yang Cocok Memakai DFSK Terbaru

Olahraga

Ini Tipe Pengguna yang Cocok Memakai DFSK Terbaru

Ini Tipe Pengguna yang Cocok Memakai DFSK Terbaru
Ini Tipe Pengguna yang Cocok Memakai DFSK Terbaru

7uplagi.com – Untuk memeriahkan pasar mobil penumpang jenis Low Sport Utility Vehicle, PT Sokonindo Automobile menjadi agen pemegang merk DFSK di Indonesia, melaunching Glory 560. Mobil yang di tawarkan dalam tiga variasi itu, diposisikan dibawah DFSK Glory 580.

Kendaraan memiliki tujuh penumpang itu akan dibandrol Rp210 juta sampai Rp270 juta. Sesaat, Glory 580 di jual dari mulai Rp245,9 juta sampai Rp308 juta.

Managing Director of Sales Center Sokonindo Automobile, Franz Wang menyebutkan, walau dengan harga bersisihan, tetapi Glory 560 serta Glory 580 diyakinkan tidak sama-sama berebutan pasar. Karena, feature serta dimensinya berlainan.

“Glory 560 lengkapi posisi produk yang kami menawarkan di Indonesia, awal mulanya di isi cuma oleh Glory 580. Kedua-duanya mempunyai dimensi kendaraan yang berlainan,” katanya di Jakarta Selatan, Jumat 5 April 2019.

Menurut Franz Wang, kedatangan Glory 560 akan tingkatkan penjualan DFSK keseluruhannya. Jadi, tidak ada pertarungan diantara dua mode andalan pabrikan Negeri Gorden Bambu itu di Indonesia.

“Ide keduanya pula berlainan, dimana Glory 560 mencerminkan mereka yang hidup dengan aktif, suka mencari rintangan, penuh semangat, serta inginkan kehidupan yang lebih baik. Sesaat, Glory 580 lebih menonjolkan design elegan, mewah serta stylish,” katanya.

Komentar
To Top