Hiburan

Jangan Mainan Handphone Saat Syuting Bareng Quentin Tarantino

[ad_1]

7uplagi.com, Los Angeles – Bisa bermain dalam film garapan Quentin Tarantino boleh jadi merupakan impian bagi para aktor. Apalagi, di hampir setiap filmnya, Quentin selalu dibanjiri pujian para kritikus.

Yang perlu kamu tahu, keberhasilan Quentin tidak diraih dengan cara yang mudah. Sutradara yang pernah bekerjasama dengan Leonardo DiCaprio di film Django Unchained ini terkenal dengan sikap disiplin yang tinggi. Dia bahkan tidak segan-segan memecat aktor yang ketahuan membawa handphone, apalagi memainkan Angry Birds di lokasi syuting.

Sutradara Quentin Tarantino.

“Ya, kalau (yang memainkan handphone) itu aktor, aku akan segera meninggalkan lokasi hingga pihak The Weinstein (studio film) muncul lalu menggantinya dengan pemain baru,” ucap Quentin seperti yang digambarkan Tim Roth dalam sebuah wawancara.

Roth menegaskan, sama sekali tak ada ruang bagi para aktor untuk bermain handphone saat bekerja bersama Quentin Tarantino. Namun demikian, jika sang aktor menerapkan sikap disiplin, Quentin bakal menjelma menjadi sosok yang menyenangkan. Seperti yang dialaminya saat melakoni syuting film The Hateful Eight.

“Dia adalah orang paling eksentrik, dan paling ramah yang pernah aku kenal. Tapi, sikapnya juga bisa berubah sewaktu-waktu,” pungkas Roth.

The Hateful Eight yang merupakan film kedelapan Quentin Tarantino, kini sedang diputar di bioskop Amerika Serikat. Sebelum film terbarunya itu dirilis, Tarantino pernah menyatakan dirinya hanya akan membuat dua film lagi sebelum pensiun. Disiratkan juga bahwa salah satunya adalah Kill Bill Vol. 3.

[ad_2]

Comments
To Top