Jasad Wanita dengan Puluhan Tusukan Ditemukan di Hotel Makassar

Nasional

Jasad Wanita dengan Puluhan Tusukan Ditemukan di Hotel Makassar

Jasad Wanita dengan Puluhan Tusukan Ditemukan di Hotel Makassar
Jasad Wanita dengan Puluhan Tusukan Ditemukan di Hotel Makassar

7uplagi.com – Sesosok mayat wanita diketemukan meninggal bersimbah darah di kamar 209 Hotel Benhil, Jalan Toddopuli, Makassar, Kamis tempo hari, 11 April 2019, seputar jam 16.00 Wita. Korban yang identitasnya belum didapati ini, pertama-tama diketemukan petugas kebersihan kamar hotel, yang akan bersihkan kamar yang ada di lantai 2 itu.

Kapolsek Panakukang Kompol Ananda Harahap waktu di konfirmasi mengatakan, di badan korban ada 27 sisa tikaman di sejumlah sisi. Sebagian besar sisa tikaman ada di punggung serta leher korban.

Selain tanda bukti jasad korban yang penuh luka, team forensik Dokpol Polda Sulsel serta team Inafis Polrestabes Makassar yang lakukan olah tempat insiden masalah (TKP), pun mengambil alih barang-barang bukti. Seperti, alat kontrasepsi sisa gunakan, baju korban, serta arloji korban.

Sesudah team forensik lakukan olah TKP, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk penyidikan selanjutnya. Ananda menjelaskan, anggotanya masih tetap menyelidik jati diri korban.

Korban didapati waktu lakukan cek in di resepsionis hotel diduga memakai nama palsu, yaitu Dita. Pihak hotel sendiri tidak menaruh photo copy KTP korban, waktu korban pesan kamar hotel dengan paket short time saat 4 jam.

“Identitas korban masih tetap samar. Kami menyarankan pada penduduk yang tahu jati diri korban atau pihak keluarga korban selekasnya mengontak kami,” tutur Ananda, Jumat, 12 April 2019.

Pihak kepolisian sekarang ini masih tetap menghimpun bukti-bukti serta mengecek saksi di seputar tempat insiden. Anggota Polsek Panakukang pun mengecek rekaman CCTV hotel. Polisi juga mencurigai pria yang memakai jaket berwarna abu-abu serta memakai helm berwarna putih waktu ada di parkiran hotel.

“Identitas pelaku belum didapati, masih tetap diselidiki serta akan selekasnya diungkap,” katanya.

19 Comments
To Top