Jeep Wrangler Lebih Terjangkau dengan Mesin Barunya

News

Jeep Wrangler Lebih Terjangkau dengan Mesin Barunya

Jeep Wrangler Lebih Terjangkau dengan Mesin Barunya

7uplagi.com – Jeep Wrangler Lebih Terjangkau dengan Mesin Barunya

Jeep Wrangler Lebih Terjangkau dengan Mesin Barunya

Walau yang berminat sedikit, akan tetapi kendaraan mode jip mempunyai konsumen setia di Indonesia. Tidak bingung, bila mode terbarunya tetap ludes dalam sekejap.

Seperti waktu peluncuran mode anyar dari Jeep Wrangler. Mobil bikinan Amerika Serikat itu awalannya direncanakan masuk sekitar 70 unit. Akan tetapi, pabrik Jeep cuma memberikan jatah tidaklah sampai setengahnya untuk konsumen di Indonesia.

“Kloter pertama cuma ada 30 unit. Semua mode Rubicon, serta telah ludes terjual,” tutur Chief Executive Officer Hascar Internasional Motor, Ari Penting di Jakarta, Senin 3 Desember 2018.

Mobil-mobil bikinan AS diketahui dengan kemampuan mesinnya yang besar. Termasuk Jeep Wrangler edisi awal mulanya yang masuk ke Tanah Air. Mobil gagah itu mengangkat mesin enam silinder memiliki 3.600 cc.

Sesaat, versi terbarunya diberi dengan mesin empat silinder memiliki 2.000 cc. Dengan menyusutnya jumlahnya silinder dan kemampuan, jadi penggunaan bahan bakar jadi lebih hemat.

Selain itu, mobil dapat juga dengan gampang masuk ke Indonesia, sebab tidak terserang penetapan import yang diresmikan Kementerian Perindustrian untuk kendaraan dengan kemampuan mesin 3.000 cc ke atas.

Akan tetapi, tenaga yang dibuat sampai 270 daya kuda serta torsi 400 Newton meter. Masalah torsi, mesin baru itu diklaim semakin besar dari mesin generasi awal mulanya.

Wrangler baru ada dalam tiga pilihan mode, yaitu Sport seharga dari mulai Rp1,199 miliar, Sahara Rp1,499 miliar serta Rubicon Rp1,599 miliar. Semua harga berstatus off the road.

To Top