Hiburan

Jelang Japan Wave Expo, Amour Mico Istirahat Minum Alkohol

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta – Acara Japan Wave Expo yang digelar di Central Park Mall dan Tribeca Park Jakarta pada 26-28 Februari 2016, menampilkan Amour Mico sebagai salah satu pengisi acara. Rupanya, ia pun sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti acara ini.

“Kalau enggak ada show, di Jepang saya biasanya santai dan minum-minum dengan teman-teman. Tapi kalau ada show pastinya saya tidak minum sama sekali, dan enggak main. Saya concern dengan panggungnya,” terangnya kepada media saat diwawancarai dalam konferensi pers di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Jumat (26/2/2016) lalu.

Rei Narita (7uplagi.com/Ruly Riantrisnanto)

Khusus event kali ini, Amour Mico memiliki visi tersendiri untuk masa depan. “Saya punya cita-cita pengin jadi jembatan antara budaya Jepang dan Indonesia.”

Amour Mico merupakan penyanyi yang dikenal di Jepang asli Manado. Meski berasal dari Indonesia, namun Mico mengakui berbahasa Indonesia di dalam rumah saja dengan orangtuanya.

“Saya bicara di luar rumah biasanya selalu pakai bahasa Jepang. Tapi sekarang lagi semangat ngomong Indonesia,” ucapnya menjelaskan apa yang spesial kali ini.

Hiroaki Kato (7uplagi.com/Ruly Riantrisnanto)

Pada penampilannya nanti, Amour Mico juga akan melantunkan lagu milik Andra and the Backbone, Sempurna. Bagi Mico lirik single ini begitu istimewa. “Kalau dengar lagunya agak geli sebetulnya. Soalnya ada kesan, kamu ada di dalam darah saya.”

Amour Mico akan tampil pada Sabtu (27/2/2016) malam. Selain Mico, panggung Japan Wave Expo hari kedua ini turut diramaikan oleh Faint Star dan Teenebelle.

JETRO (Japan External Trade Organization) bekerjasama dengan SYZYGY99 (PT. Sinar Zygma Sinergi), menghadirkan konsep Japan Wave Expo 2016 yang cukup berbeda dari event Jepang lainnya, yaitu mengkolaborasikan antara bisnis, fashion, dan dibumbui dengan alunan musik dari musisi ternama tanah air maupun Jepang dalam segmen Hyper Wave Festival.(Rul/Mer)

[ad_2]

Comments
To Top