Jeremy Thomas Pasrahkan Putranya pada Proses Hukum

Hiburan

Jeremy Thomas Pasrahkan Putranya pada Proses Hukum

Setelah sekitar tiga jam berdiam di area Rumah Tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (18/7/2017), demi mendampingi putranya, Axel MatthewThomas, aktor Jeremy Thomas akhirnya memutuskan untuk pulang.

Masih mengenakan kemeja biru yang sama sejak Selasa (17/7/2017), Jeremy Thomas keluar dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya dengan wajah letih.

Kepada awak media yang menghadang, Jeremy Thomas berujar bahwa dirinya kini tinggal mengikuti proses hukum yang tengah berjalan bagi putranya.

Kendati tak mudah, ia mengaku tetap menghargai proses hukum tersebut.

“Kita ikuti prosesnya aja, ya. Kita hargai aja proses ini. Ini nggakgampang, tapi kita hargai proses hukum,” ucapnya.

Terkait nasib Axel Matthew Thomas, Jeremy Thomas mengatakan belum tahu berapa lama putranya itu akan menghuni Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

“Ya… sementara (Axel) di sini. Belum tahu (berapa lama). Kita lihat aja prosesnya ke depan. Ini proses yang mesti dijalani, jadi kita hargain. Ya, sudah. Nanti, bagaimana ke depannya, kita lihat saja,” tutur suami Ina Thomas tersebut.

Sebelum masuk ke dalam mobilnya, Jeremy Thomas juga sempat berucap bahwa sebagai orangtua tentu ia ingin yang terbaik bagi sang putra.

Gini, kami, kan, sebagai orangtua ingin yang terbaik. Lalu, seperti yang saya katakan berulang-ulang, proses ini harus dihadapi, kita hormati. Gitu aja, ya,” ujar Jeremy Thomas sambil terus melangkah.

To Top