Joe Taslim Akan Bermain di Film Korea Berjudul Swordsman

Hiburan

Joe Taslim Akan Bermain di Film Korea Berjudul Swordsman

Dalam proyek film berjudul Swordsman, Joe Taslim bakal beradu akting dengan aktor papan atas Korea, Jang Hyuk. Nantinya, Joe Taslim berperan sebagai Choi Jae-hoon, seorang ahli pedang. Namun belum banyak bocoran yang diberikan seperti apa karakter Joe Taslim ini.

Demi perannya yang tergolong baru, mengingat ia lebih sering bertarung menggunakan tangan kosong, Joe Taslim mulai berlatih menggunakan pedang samurai dan belajar bahasa Korea. Seperti unggahan video di Instagramnya, Joe Taslim terlihat berlatih Kumdo, seni bela diri modern Korea yang berasal dari seni pedang Kendo dari Jepang.

Sementara itu, lawan main Joe Taslim, Jang Hyuk, tak ketinggalan untuk mempersiapkan diri. Jan Hyuk juga sempat beberapa kali mengunggah video dirinya sedang berlatih bela diri dalam akun Instagramnya. Aktor berusia 40 tahun itu ditunjuk untuk memerankan tokoh pendekar buta bernama Tae Yool yang hidup di era Dinsasti Ming.

Joe Taslim merasa senang dipercaya untuk bergabung dalam proyek film Swordsman. “Suatu kepercayaan dan kehormatan besar untuk bisa diajak bergabung di produksi ini. Ini akan jadi tantangan besar buat karir ku di perfilman Asia setelah kemarin beruntung bisa bergabung di perfilman Hollywood. I am so blessed. Thank you God dan thank you support kalian semua,” tulis Joe Taslim lewat akun LINE resminya.

Ia juga memuji studio Opus Picture yang menggarap film Korea Swordsman.Swordsman produksi Opus Picture. Opus picture adalah studio besar yg sudah memproduksi banyak film keren seperti Man from Nowhere dan SnowPiercer di mana kedua film itu adalah film favorit aku,” lanjut Joe Taslim.

Swordsman sendiri berlatar pada sejarah dengan latar Dinasti Ming dan dijadwalkan memulai proses syuting mulai Juni sampai September. Dalam film Korea pertamanya ini, Joe Taslim bakal beradu akting dengan Jung Man Sik, Ji Seung Hyun, dan Choi Jin Ho. Nah, pastinya kamu makin gak penasaran kan melihat aksi Joe Taslim di film Korea Swordsman ‘kan?

To Top