John Heard, Pemeran Ayah di Film Home Alone Meninggal Dunia

Kabar Duka

John Heard, Pemeran Ayah di Film Home Alone Meninggal Dunia

John Heard, Pemeran Ayah di Film Home Alone Meninggal Dunia

John Heard, Pemeran Ayah di Film Home Alone Meninggal Dunia

7uplagi.com – Aktor yang memerankan karakter ayah dari bocah Kevin McCallister dalam film megapopuler Home Alone (1990), John Heard, ditemukan tewas akibat serangan jantung. Ia meninggal di usia 71 tahun.

Kepolisian mengungkapkan, jasad Heard ditemukan bulan lalu di sebuah hotel di Palo Alto, California, Amerika Serikat. Mereka menyebut sang bintang meninggal akibat jantungnya berhenti secara mendadak.

Kantor Koroner Santa Clara County pun menyebutkan, sebuah otopsi mengungkap bahwa serangan jantung tiba-tiba terjadi karena atherosclerotic dan penyakit hipertensi hati.

Melansir The Hollywood Reporter, Heard sebelumnya ditemukan meninggal pada 21 Juli di dalam sebuah hotel di Palo Alto. Dia baru pulih dari operasi punggung yang dijalaninya di Universitas Standford Medical Center.

Berita bola : Prediksi Deportivo La Coruna vs Real Madrid 21 Agustus 2017 – Liga Spanyol


Meski demikian, para petugas di Kantor Koroner mengatakan bahwa operasi punggung Heard itu tidak menjadi salah satu penyebab kematiannya.

The Guardian, dalam obituarinya, menyebut bahwa Heard merupakan aktor cerdas yang pernah membintangi berbagai film, serial televisi hingga teater sejak pertengahan 1970.

Namanya semakin dikenal publik setelah membintangi film super kondang Home Alone di mana ia menjadi ayah Kevin McCallister yang tidak sengaja meninggalkan anaknya ketika keluarganya akan berlibur.

Baca juga : Proses Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt Dibatalkan

Kesuksesan film itu membuatnya ditunjuk untuk memerankan karakter yang sama dalam Home Alone 2: Lost in New York (1992). Ia juga sempat membintangi serial televisi The Sopranos di mana ia memainkan sosok seorang detektif korup.


Heard telah menikah dan bercerai sebanyak tiga kali, termasuk dengan artis Margot Kidder. Dia memiliki tiga orang anak dari pernikahannya itu.

To Top