Juventus Bakal Lepaskan Dybala ke Madrid dengan Syarat Ini

Olahraga

Juventus Bakal Lepaskan Dybala ke Madrid dengan Syarat Ini

Juventus Bakal Lepaskan Dybala ke Madrid dengan Syarat Ini

7uplagi.com – Juventus Bakal Lepaskan Dybala ke Madrid dengan Syarat Ini

Juventus Bakal Lepaskan Dybala ke Madrid dengan Syarat Ini

Berita baru hadir dari raksasa Spanyol, Real Madrid, yang dimaksud ingin menggunakan layanan bintang Juventus, Paulo Dybala. Pemain depan berpaspor Argentina ini jadi salah satunya pilihan armada Los Blancos, misal dua target pentingnya tidak berhasil dihadirkan.

Dua pemain yang dimaksud jadi target penting Madrid ialah bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dan pemain andalan Chelsea, Eden Hazard. Untuk memperoleh salah satunya di antara dua bintang itu, langkah Madrid diyakinkan takkan gampang.

Oleh karenanya, muncul berita jika Madrid jadikan Dybala menjadi pilihan. Tetapi, bukan bermakna Los Blancos dapat dengan gampang membawa pemain berumur 25 tahun itu.

Menurut laporan alat terkenal Spanyol, Don Balon, Juventus memberi prasyarat yang cukup berat buat Madrid. Manajemen I Bianconerri baru akan melepas eks pemain Palermo ini bila Madrid ingin memberi Isco serta Marcelo, dan ditambah dana sebesar 20 juta Euro (Rp317,6 miliar).

Kehadiran megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, ke Juventus, membuat tempat Dybala tergusur. Sampai minggu ke-22 Serie A 2018/2019, Dybala baru di turunkan Massimiliano Allegri dalam 19 pertandingan serta baru cetak dua gol.

Bila lihat nilai jual kedua pemain itu menurut data Transfermarkt, Juventus akan mendapatkan untung banyak. Harga jual Marcelo sekarang ini ialah sebesar 70 juta Euro, atau sama dengan Rp1,1 triliun. Selain itu harga jual Isco ialah sebesar 75 juta Euro, atau sejumlah dengan Rp1,2 trilun.

Dari penjelasan itu, Juventus akan memperoleh keuntungan sebesar 165 juta Euro, atau sama juga dengan Rp2,6 triliun.

To Top