Juventus Lega Cristiano Ronaldo Dapat Bermain Hadapi Ajax

Olahraga

Juventus Lega Cristiano Ronaldo Dapat Bermain Hadapi Ajax

Juventus Lega Cristiano Ronaldo Dapat Bermain Hadapi Ajax
Juventus Lega Cristiano Ronaldo Dapat Bermain Hadapi Ajax

7uplagi.com – Juventus lega Cristiano Ronaldo fit lawan Ajax Amsterdam. Pertandingan Liga Champions itu akan disemarakkan Daniele Rugani.

Juventus melalui pelatih mereka, Massimiliano Allegri, sudah pastikan bila Cristiano Ronaldo serta Daniele Rugani dapat starter lawan Ajax Amsterdam. Mereka siap memenangi pertandingan Liga Champions yang satu ini selagi siap-siap ladeni pertandingan lawan Atletico nanti.

“Kami mesti bermain lebih menyerang serta lebih berani di pertandingan lawan Atletico Madrid, sebab kami tidak bisa berfikir dapat menyelesaikan pertandingan lawan Ajax tanpa ada gol. Jarang kami lihat pergantian kondisi seperti waktu lawan Atletico,” tutur sang pelatih melalui Sky Sport Italia.

Allegri lega lihat Ronaldo dapat sembuh pas waktu sesuai dengan janjinya. Walau lega, tetapi sang manajer masih mencemaskan sang pemain yang dapat setiap saat cedera kembali.

“Kecuali nanti ada suatu, Ronaldo akan dimainkan. Sayang kami tidak dapat diperkokoh Giorgio Chiellini serta Emre Can, tetapi yang lain baik-baik saja. Douglas Costa dapat kembali bagus juga, Paulo Dybala pula tampak tidak kenapa-kenapa di latihan ini hari.”

“Rugani akan main menjadi pemain belakang, ini jadi kesempatan penting buat dirinya serta kami ikut-ikutan suka karena itu. Memang benar bila Atletico beda dari Ajax. Mereka begitu terbuka, jadi kami mesti pintar hadapi mereka.”

“Tim dalam situasi terbaik, kami juga miliki latihan penting untuk memberikan fondasi serta kwalifikasi untuk set setelah itu. Minggu ini kami miliki kesempatan menangi Scudetto di Ferrara,” pungkas sang pelatih.

8 Comments
To Top