Juventus Sekali Lagi Raih Kemenangan saat Bertandang di Markas Sassuolo

Olahraga

Juventus Sekali Lagi Raih Kemenangan saat Bertandang di Markas Sassuolo

Juventus Sekali Lagi Raih Kemenangan saat Bertandang di Markas Sassuolo

7uplagi.com – Juventus Sekali Lagi Raih Kemenangan saat Bertandang di Markas Sassuolo

Juventus Sekali Lagi Raih Kemenangan saat Bertandang di Markas Sassuolo

Juventus sukses mencapai point prima saat bertandang ke markas Sassuolo dalam pertandingan kelanjutan Serie A di Stadio Mapei, Senin 11 Februari 2019 pagi hari WIB. I Bianconeri menutup kemenangan dengan score 3-0.

Sassuolo sebagai tuan rumah langsung memberi intimidasi pada Juventus saat pertandingan baru saja berjalan tiga menit. Akan tetapi, tendangan spekulasi Filip Duricic di luar kotak penalti masih tetap melebar disamping kanan gawang.

Wojciech Szczesny mengamankan gawang Juventus dengan menghalau tendangan Durici pada menit 16. Asyik menyerang, Sassuolo justru mesti ketinggalan dari Juventus di menit 23.

Bermula dari sepakan Cristiano Ronaldo yang masih tetap dapat digagalkan lawan, bola muntah pada akhirnya sukses disambar Sami Khedira menghasilkan gol. Score 1-0 untuk kelebihan Juventus juga bertahan sampai turun minum.

Juventus langsung membuat ribet pertahanan Sassuolo di awalnya set kedua. Akan tetapi, gol kedua mereka baru dapat terbentuk di menit 70 lewat Cristiano Ronaldo yang sukses manfaatkan umpan dari Miralem Pjanic.

Menit 86, Ronaldo sukses memberi umpan manis yang berbuntut gol oleh Emre Can. Pasukan I Bianconeri juga semakin menguasai jalannya laga selesai sukses unggul 3-0 atas Sassuolo.

Score tidak beralih sampai pertandingan selesai, serta Juventus pada akhirnya kembali mencicip kemenangan selesai dua pertandingan awal mulanya kalah dari Atalanta serta imbang dengan Parma. Juventus pun masih tetap berada di puncak klassemen Serie A dengan 63 point.

Formasi Pemain
Sassuolo: Andrea Consigli; Pol Lirola, Giangiacomo Magnani, Federico Peluso, Rogerio; Mehdi Bourabia (Francesco Magnelli ’79), Manuel Locatelli, Stefano Sensi; Domenico Berardi, Khouma Babacar (Jeremie Boga ’59), Filip Djuricic (Alessandro Matri ’56)

Juventus: Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Martin Caceres, Alex Sandro; Sami Khedira (Rodrigo Bentacur ‘6), Blaise Matuidi (Emre Can ’85), Miralem Pjanic; Federico Bernardeschi (Paulo Dybala ’83), Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo.

Komentar
To Top