Hiburan

Kai dan Sehun Basah-basahan di Lagu Baby Don't Cry

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta – Baekhyun, D.O dan Suho menunjukkan suaranya yang begitu sempurna dan mengalun di lagu Baby Don’t Cry. Ketiga anggota ini memang dikenal sebagai anggota dengan kualitas suara yang paling baik di EXO, bersama Chen.

Penggemar dibuat terbuai dengan penampilan mereka di awal lagu. Dan, di tengah lagu para penggemar semakin antusias melihat Chanyeol muncul di panggung terdepan menyanyikan bagian rap dari lagu ini.

[Foto: 7uplagi.com]

Tak sampai di situ, sebelum lagu ini berakhir Kai dan Sehun atau yang cukup populer di kalangan fans dengan sebutan KaiHun muncul di sisi kanan dan kiri panggung yang berisi air, melihat penampilan mereka berdua, penonton menjadi teriak tidak karuan karena Kai dan Sehun menari dengan sempurna di air hingga tubuhnya menjadi basah. Terlebih mereka menggunakan kemeja tipis berwarna putih. Penggemar sungguh dibuat ‘meleleh’ melihat penampilan mereka berdua yang luar biasa.

[Foto: exofrappe]

Melalui lagu Baby Don’t Cry, penggemar dapat menikmati paket komplit penampilan EXO. suara indah yang menyejukkan milik Baekhyun, D.O dan Suho. Rap yang terdengar asik dari Chanyeol serta, tarian sexy Kai dan Sehun yang membuat penggemar histeris.

Sementara itu, EXO telah menyelesaikan konser mereka selama kurang lebih 2,5 jam. Namun sayang, Lay tidak ikut hadir dalam konser kali ini. (Ufa/Tel)

[ad_2]

Comments
To Top