Hiburan

Kanye West Berteriak pada Kim Kardashian

[ad_1]

7uplagi.com, New York – Kanye West diketahui gemar berteriak pada istrinya, Kim Kardashian. Rapper berusia 38 tahun itu memang dikenal temperamen. Ia misalnya terus berteriak memanggil nama ‘Kim’  di telepon saat di New York Fashion Week, baru-baru ini.

Dikutip oleh Ace Showbiz, “Mereka berkelahi hebat di telepon, Dia berteriak kepada Kim di Jungle City Studio dan suaranya terdengar sangat keras, setelah itu ia jalan ke luar.”

Kim Kardashian dan Kanye West (Bintang/EPA)

Bintang hip-hop yang baru saja dikaruniai anak kedua dengan Kim itu dilaporkan “Berjalan sekitar 3 sampai 4 blok“. Mungkin untuk menenangkan diri. “Sebelum akhirnya datang seorang supir untuk menjemputnya“.

Kanye dan Kim sudah lama dikabarkan mengalami masalah. Sejak Kanye menuliskan kata-kata kasar di Twitter yang ditujukan kepada mantan-mantannya, seperti Amber Rose dan bintang pop terkenal, Taylor Swift. Tapi, bagaimanapun juga Kim tetap membela suaminya dan memuji kejujurannya.

Di dunia fesyen rupanya juga terdapat diskriminasi, Kanye yang juga seorang perancang busana tersebut dianggap sebelah mata karena bukan gay. (Bintang/EPA)

Sementara itu, menurut In Touch Weekly yang mengutip sumber yang dekat dengan Kim, menjelang peluncuran koleksi Yeezy Season 3 di Madison Square Garden, New York City, Kanye menunjukkan perlakuan yang tidak pantas kepada Kim. “Saya Kanye West dan istri saya Kim f****ng Kardashian,” teriaknya.

Menurut sumnber, saat itu Kim merasa sangat malu dengan ulah Kanye. Sampai ia ingin bersembunyi saking malunya. (Ufa/Tel)

[ad_2]

Comments
To Top