Karya Desainer Indonesia, Rinaldy A. Yunardi Dipakai di Dilm Avatar dan Guardians of the Galaxy

Indonesia Hebat

Karya Desainer Indonesia, Rinaldy A. Yunardi Dipakai di Dilm Avatar dan Guardians of the Galaxy

Desainer Indonesia memang kini nggak hanya menggaungkan namanya sendiri di Tanah Air, namun sudah merambah dunia. Salah satu desainer itu adalah Rinaldy A. Yunardi yang merupakan desainer aksesori couture pertama di Indonesia dan Asia.

Baru-baru ini, karya Rinaldy berupa mahkota yang disebut tribal headpiece dikenakan oleh Zoe Saldana dalam pemotretan untuk edisi musim panas majalah C. Magazine. Seperti brilio.net kutip dari akun Instagram resminya @rinaldyyunardi, Jumat (2/6), dalam unggahan tersebut tampak aktris di film Avatar dan juga Guardians of the Galaxy ini sedang melakukan pemotretan untuk majalah C Magazine.

Sebelumnya, beberapa karyanya juga sudah dipakai seleb-seleb terkenal di dunia. Mulai dari aksesori sayap peragaan Victoria’s Secret 2016, Sepatu ankle boots yang dikenakan Katy Perry dalam video klip Chained to the Rhythm.

Selain itu ada topeng yang dikenakan Nicki Minaj dalam video klip No Fraud, headpiece yang dikenakan Aaron Kwok saat world tour 2016 lalu, headpiece yang dikenakan Kim Chi dragqueen dari AS dan yang terbaru mahkota yang dikenakan Zoe Saldana dalam pemotretan majalah.

Karya desainer asal Medan ini terlihat begitu elegan dan mewah ketika dikenakan oleh Zoe. Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar pujian karena lagi-lagi Rinaldy Yunardi mampu membuktikan karyanya memang luar biasa.

To Top