Kathy Indera Awali 2017 dengan Pamer Foto Hot Tubuh Seksi dan Hanya Kenakan CD

Hiburan

Kathy Indera Awali 2017 dengan Pamer Foto Hot Tubuh Seksi dan Hanya Kenakan CD

kathy-indera-awali-2017-dengan-pamer-foto-hot-tubuh-seksi-dan-hanya-kenakan-cd

Sosok yang memerankan karamter Melly di Sinetron Anak Jalanan yang di perankan sangat apik oleh aktris cantik bernama Kathy Indera. Sudah jadi pengetahuan publik jika Kathy ini rupanya sering kali memamerkan pose – pose hotnya.

Kathy Indera ini sendiri juga merupakan seorang model. Beberapa pose dalam foto – fotonya tersebut, Kathy ini sangat terlihat menawan dan juga aduhai hingga bisa membuat pria dan wanita yang melihatnya menjadi salah fokus.

Kini gadis yang baru saja memutuskan untuk keluar dari sinetron Anak jalanan yang di bintangi oleh Natasha Wilona ini pun tetap santai memajang foto – fotonya di akun Instagram miliknya yang bernama @kathyindera.

Seperti kali ini, Kathy Indera ini juga pernah bermain di sinetron Putih Abu – Abu tersebut juga mengunggah foo yang sangat menarik. Nampak Kathy ini tengah menyelam dengan menggunakan daleman dan juga kemeja yang berwarna biru.

Sehingga nampak kaki dan juga paha kathy Indera yang hanya terutup celana sedikit tersebut. Namun dalam unggahan foto Kathy yang sangat membuat salah fokus para pria yang melihat ini pun ia mematikan kolom komentarnya.

Dalam unggahan foto hotnya, Kathy Indera ini pun menuliskan caption page 1/365 in 2017 diving in my new year ! dan dalam waktu kurang lebih satu jam ini, foto hot kathy ini sudah mendapatkan lebih dari tujuh ribu lima ratus likes.

Bagaimana tidak, foto yang di unggahnya kali ini memang sangat membuat salah fokus para pria yang melihat unggahannya yang sedang menyelam dengan seksi ini. kaki dan paha yang sangat putih dan mulus ini pun menjadi pusat perhatian setiap orang yang melihatnya.

Kathy indera ini pun juga nampak menggunakan kaca mata renang dan juga alat bantu pernafasan yang terlihat dalam foto yang di unggahnya dalam akun Instagram miliknya pribadi tersebut. Dalam foto tersebut juga memperlihatkan karang – karang dalam laut yang di selaminya itu.


Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top