Keinginan Wilfried Zaha Merasakan liga Champion

News

Keinginan Wilfried Zaha Merasakan liga Champion


7uplagi.com – Bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha meminta untuk di jual ke club besar sebab ingin rasakan atmosfer Liga Champions. Keinginan Wilfried Zaha Merasakan liga Champion

Zaha adalah satu diantara pemain yang mencolok di Crystal Palace. Nama Zaha seringkali dikatakan sebagai pemain yang paling dicermati oleh tim-tim besar bila berjumpa Palace.
Pada musim ini, Zaha sukses mencatat 10 gol serta 10 assist bersama dengan Palace. Gerakan Zaha disamping lapangan membuat dianya sering jadi motor serbuan Palace.

Sesudah lima musim bela Palace, Zaha yang sekarang berumur 26 tahun minta pada club supaya ikhlas melepas dianya. Zaha bahkan juga dimaksud telah berjumpa Bos Palace, Steve Parish untuk mengulas kemauannya itu.
Zaha mengharap dia dapat di jual ke club besar, baik itu di Liga Primer Inggris atau di luar Inggris, supaya dia dapat rasakan atmosfer pertandingan Liga Champions.

Palace dimaksud bersedia menyetujui kemauan Zaha. Tetapi Palace minta angka 80 juta poundsterling alias Rp1,4 triliun.
Angka itu pasti termasuk besar sekali serta pasti membuat club peminat harus berpikir masak sebelum ambil aksi. Kontrak Zaha di Palace selesai pada 2023.
Zaha sudah sempat masuk dengan satu diantara club besar Inggris, Manchester United pada 2013. Tetapi dia tidak berhasil menarik perhatian serta pada akhirnya seringkali duduk di bangku cadangan. Zaha lalu kembali pada Crystal Palace yang disebut club pertama dalam karir profesionalnya.

Komentar
To Top