Kembalinya Marko Simic Dalam Laga Lawan Barito

News

Kembalinya Marko Simic Dalam Laga Lawan Barito

7uplagi.com Striker Persija Jakarta asal Kroasia Marko Simic akan jalani pertandingan pertama bersama dengan Macan Kemayoran sesudah mangkir seputar tiga bulan. Kembalinya Marko Simic Dalam Laga Lawan Barito

Simic akan kembali bekerjasama dengan Riko Simanjuntak serta teman-teman dalam pertandingan minggu pertama Liga 1 2019 melawan tuan-rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5) malam.
“Saya pasti suka dapat kembali pada Banjarmasin. Musim kemarin kami kalah di sini. Tentu saja bukan gampang untuk main di sini. Mereka punyai supporter yang mengagumkan untuk Barito, hingga untuk team yang hadir ke sini tentunya akan kesukaran. Ditambah mereka mempunyai pelatih yang bagus serta pemain bagus. Tapi di sini Saya ingin menang serta kami menyiapkan itu secara baik,” tutur Simic diambil dari launching sah club.

Tidak melakukan aktivitas di lapangan sepanjang tiga bulan serta terpisah dari scuad Persija, Simic berani menjanjikan kapasitas positif dalam pertandingan pertama Persija di Liga 1 2019.

Ivan Kolev serta Marko Simic ikuti session pertemuan wartawan mendekati laga Persija Jakarta melawan Barito Putera. (Dok. Persija)
“Ya memang saya tidak main sepanjang tiga bulan serta saya merindukan itu. Ditambah lagi semua hidup saya berada di sepakbola. Pada akhirnya saya kembali serta saya yakinkan memberi hal yg paling baik serta akan siap dengarkan intruksi secara baik. Besok saya janji akan memberi paling baik di pertandingan kiprah kembali saya,” kata pemain yang ikut mengantarkan Persija jadi juara Liga 1 2018.

Simic harus tinggal di Australia semenjak Februari 2019 karena terima dakwaan lakukan pelecehan seksual pada wanita di pesawat dalam perjalanan dari Jakarta ke Sydney.

Kehadiran Simic juga meningkatkan semangat serta kepercayaan Persija Jakarta. Pelatih Ivan Kolev menyongsong Simic dengan tujuan mencapai point.

“Persiapan seperti biasa, kami juga terlatih main tiap lima hari sekali. Yang sangat penting sekarang ini kami telah mempunyai Marko Simic. Serta bagusnya situasi pemain lumayan bagus serta semoga pertandingan besok kami dapat 100 %.”

“Untuk rekor pertemuan Barito yang tidak pernah kalah di kandang, saya harus pikirkan hari esok termasuk juga game besok. Ya kami berharap besok main bagus serta hasilnya bagus juga,” sebut Kolev.

Komentar
To Top