Hiburan

Kendall Jenner Syok Hampir Ditabrak Taksi

[ad_1]

7uplagi.com, Milan – Kendall Jenner mungkin sudah jarang merasakan demam panggung. Berbeda dengan ketika dirinya baru terjun ke dunia modelling, rasa gugup dan hati berdebar kerap melanda sebelum ia naik ke pentas.

Kali ini, jantung Kendall Jenner kembali berdegup kencang. Pasalnya, adik Kim Kardashian itu baru saja merasakan pengalaman yang cukup membahayakan dirinya.

Kendall Jenner tampil sebagai model baru merk pakaian Mango. (foto: eonline)

Dilansir dari Mirror, Sabtu (27/2/2016), Kendall Jenner hampir saja ditabrak sebuah taksi di Milan. Peristiwa mengerikan itu terjadi saat Kendall baru saja tampil dalam Versace show.

Usai acara, Kendall kembali ke hotel menumpang taksi untuk beristirahat. Tapi, begitu ia keluar, taksi yang ditumpanginya mundur ke belakangan dengan cepat dan hampir menabraknya.

Beruntung model berusia 20 tahun itu langsung menghindar ke arah samping untuk menghindari kecelakaan. Akibat meluncur dengan kencang, taksi itu pun langsung menabrak sebuah pos.

Kendall Jenner. (foto: pets.clickon)

Insiden ini tentu membuat Kendall terkejut bukan kepalang. Ia bahkan sempat termangu dan gemetar lantaran syok. Meski begitu, Kendall tetap berusaha tampil profesional.

Ia berhasil menenangkan diri dan kembali berdiri tegap. Kendall Jenner bahkan masih sempat melayani para penggemar yang mengajaknya berfoto sebelum masuk ke dalam hotel.

Kendall Jenner menjadi misterius dengan riasan vampy dark yang dikenakannya. Model 20 tahun itu melakukan pemotretan bertema 'YuleFire' dengan latar hutan terbakar untuk kalender majalah Love 2016. (dailymail.co.uk)

Nama Kendall Jenner di dunia modelling saat ini sudah mulai diperhitungkan. Sebelum bertolak ke Milan, Kendall tampil untuk merek fashion asal Italia, Fendi.  (Eka/Rtn)

[ad_2]

Comments
To Top