Ketahuan Punya Sabu Pemilik Tempat Hiburan Malam Di Jambi Ditangkap

News

Ketahuan Punya Sabu Pemilik Tempat Hiburan Malam Di Jambi Ditangkap

Ketahuan Punya Sabu Pemilik Tempat Hiburan Malam Di Jambi Ditangkap

7uplagi.com – Ketahuan Punya Sabu Pemilik Tempat Hiburan Malam Di Jambi Ditangkap

Ketahuan Punya Sabu Pemilik Tempat Hiburan Malam Di Jambi Ditangkap

Pemilik salah satunya tempat hiburan malam di lokasi Jelutung Kota Jambi berinisial A terjaring Operasi Penyakit Penduduk yang digelar Polda Jambi Minggu (18/11). A didapati mempunyai senjata api (senpi) dan narkoba type sabu-sabu.

Direktur Resnarkoba Polda Jambi Kombes Pol. Eka Wahyudianta mengatakan A terjaring razia saat ada di tempat hiburan malam kepunyaannya. A ditangkap sesudah petugas kepolisian temukan benda yang disangka narkotika type sabu-sabu serta senjata api. Kini, A ditangkap untuk pemeriksan di kepolisian.

“Tanda bukti sabu-sabu yang ditangkap satu paket, sedang seperempat jie dab hasil tes urine pelaku ikut dinyatakan positif konsumsi narkoba,” kata Kombes Pol. Eka Wahyudianta di Jambi seperti diambil Pada, Senin (19/11).

Awalannya, petugas kepolisian menyisir beberapa ruang yang ada dalam tempat hiburan malam punya A. Petugas lalu mencurigai salah satunya ruang yang ada di lantai dua. Akan tetapi, di ruang tersebut petugas tidak temukan siapapun juga.

Di ruang tersebut petugas lihat jendela penghubung di ruang terbuka. Petugas lalu bergegas mencari jalan ke arah ruang yang nyatanya ke arah ke kamar punya A.

Sesudah pintu kamar di buka oleh A, petugas lalu lakukan pemeriksaan. Akhirnya, petugas menemukam senjata api beserta amunisinya. Tidak hanya itu, ikut diketemukan disangka narkotika type sabu-sabu serta alat isapnya.

Untuk proses selanjutnya, A lalu digelandang ke Mapolda Jambi dan saat ini ia ditangkap di Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi.

Waktu ini yang berkaitan masih ditangkap dan dicheck serta belumlah diputuskan menjadi terduga.

Berkaitan dengan senjata api dan amunisi, belumlah ada info resmi dari pihak kepolisian.

Komentar
To Top