Kini Liverpool yang Membuat Manchester City Tertekan

Olahraga

Kini Liverpool yang Membuat Manchester City Tertekan

Kini Liverpool yang Membuat Manchester City Tertekan
Kini Liverpool yang Membuat Manchester City Tertekan

7uplagi.com – Liverpool tengah diatas angin, performa impresifnya di sejumlah minggu ke belakang dapat punya pengaruh ke arena Premier League. Apalagi sekarang ini pesaingnya, Manchester City tengah dalam situasi minor.

Mental The Citizens tengah ditest, awal mulanya mereka kalah dari Tottenham Hotspurs di leg pertama set perempatfinal Liga Champions, Rabu pagi hari WIB, 10 April 2019. Mereka kalah 0-1 di pertandingan tandang.

Pasti bukan jadi pertanda baik karena The Reds mendapatkan hasil sebaliknya, menang atas Porto dengan skor memberikan keyakinan 2-0. Selain menantang mental, mereka pun diyakinkan rasakan kecemasan akan momen Liverpool untuk meneruskan track kemenangan.

Diakhir minggu kelak, ManCity pun diganggu bayangan hitam karena lawan yang akan ditemuinya ialah Crystal Palace. Bukan lawan kuat, tetapi mereka salah satu team yang sukses menaklukkan ManCity musim ini.

Palace waktu itu sukses membuat publik The Citizens terdiam dengan kemenangan 2-1. Bekas pemain Liverpool, Mark Lawrenson menyebutkan bila sekarang ini desakan berada di pucuk The Citizens.

“Liverpool miliki peluang untuk melawan leg kedua di Liga Champions, itu akan membuat mereka yakin diri di Liga Champions. ManCity tidak mempunyai itu serta kekalahan mereka di leg pertama dari Tottenham akan punya pengaruh,” kata Lawrenson seperti dikutip situs sah klub.

Walau demikian, Liverpool mesti siaga. Diakhir minggu kelak, mereka akan berseteru dengan klub raksasa Chelsea yang dipercaya akan tampil ngotot untuk mengawasi posisinya.

“Konsentrasi ke pertarungan Premier League. Liverpool akan berkunjung ke Chelsea serta ini ialah peristiwa berat tetapi saya fikir Liverpool siap karena itu,” kata Lawrenson.

12 Comments
To Top