Konflik Antara Ahmad Dhani vs Kapolda Metro Jaya Makin Memanas

Hiburan

Konflik Antara Ahmad Dhani vs Kapolda Metro Jaya Makin Memanas

7uplagi.com – Ahmad Dhani ngamuk di media sosial lewat akun Twitter miliknya. Tiba-tiba saja ia menantang bertemu Kapolda Metro Jaya dan mempersilakan menangkap dirinya karena persitiwa aksi konser Tangkap Ahok beberapa waktu lalu.

Cuitan Ahmad Dhani yang menanggapi pernyataan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto yang mengatakan akan menindak dan mempidanakan dirinya jika melanggar hukum itu pun mendapat sorotan netizen.

ahmad dhani twiter

Terkait cuitan tersebut, Netizen mengingatkan bapak lima anak ini. Seperti diungkapkan @VaganzaAries, “@ahmaddhaniprast cuk itu bahasa kasar Mbah, publik figur tapi omongannya kayak gini?,” ucapnya.

 ‏Komentar lainnya dari @antonio_glory, “@AHMADDHANIPRAST sombongnya, giliran di bui beneran aja nangis”.

Sementara yang lain  malah membully Ahmad Dhani memiliki hubungan khusus dengan Ratna Sarumpaet.

“Saya akan pimpin jutaan pendemo di tugu Monas, menuntut Kawinkan Dhani dgn Ratna Sarumpaet !#emangcumaloebolehngibul?” kata @NicolasGuanteng.

Ratna Sarumpaet merupakan aktivis yang satu gerakan dengan Dhani menuntut Gubernur Ahok ditangkap karena diduga terlibat korupsi kasus Sumber Waras. Dalam beberapa aktivitas Ratna dan Dhani juga kerap seiring sejalan yang sangat anti Ahok.

Sejumlah kalangan menilai Ahmad Dhani berani sesumbar menantang Kapolda Metro karena mendapat dukungan dari sejumlah aktivis dan tokoh untuk berhadapan sebagai anti Ahok.

Cuitan Ahmad Dhani ini merupakan tanggapan atas pernyataan Kapolda Metro Jaya yang menyebutkan aksi yang bakal digelar suami Mulan Jameela di depan kantor KPK tindakan yang melanggar.

Bahkan Kapolda semakin berang ketika Dhani semakin ngotot saat dicegah aparat melakukan aksinya dan dilakukan upaya pemanggilan.

“Kalau dia ngotot berarti dia melawan perintah aparat. Melanggar KUHP dia kalau mau kita tindak,” tandas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto.


To Top