Hiburan

Konser di Jakarta, EXO Penuh Perhatian pada Penggemar

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta EXO menunjukan kelasnya lewat konser yang digelar di BSD Tangerang, Sabtu malam (27/2/2016). Ketujuh anggota EXO tampil spektakuler berkat sound effect dan tata cahaya yang begitu megah.

Setelah menyanyikan tiga lagu pertama, Suho, Chanyeol, Xiumin, Baekhyun, D.O, Kai,dan Chen melakukan sesi perkenalan. Sesi ini, merupakan salah satu bagian yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

[Foto: 7uplagi.com]

Perkenalan ini dibuka oleh Suho yang mengatakan, “halo Indonesia, saya senang bertemu kalian.”

Kalimat yang diucapkan Suho dalam bahasa Indonesia ini langsung disambut teriakan para penggemarnya. Lalu gantian Baekhyun berkata dalam bahasa Korea, yang kemudian diterjemahkan oleh penerjemah. “Saya hari ini potong rambut,” kata Baekhyun yang langsung ditimpali Sehun dengan perkataan serupa.

Suho dan para anggotanya merasa sangat senang bisa kembali ke Jakarta, ia bahkan mengatakan konser kali ini lebih meriah dibandingkan dua tahun lalu. “Aku rasa konser kali ini lebih meriah dibandingkan dua tahun lalu,” ujar Suho.

Chanyeol lanjut menyapa penggemar dengan kalimat bernada perhatian pada para penggemar. “Kami semua yakin kalian akan menikmati konser ini. Tapi saya lihat semua penonton berdiri, saya harap tidak ada yang terluka, bisa mundur tiga langkah ke belakang? Sebenarnya kalau kalian ke belakang, kalian bisa lebih jelas melihat kita,” kata Chanyeol.

EXO L, sebutan untuk penggemar EXO, menuruti permintaan idolanya dan mundur perlahan sambil berkata “mundur-mundur“.

[Foto: 7uplagi.com]

Kemudian ganti Suho yang menunjukkan perhatiannya kepada fans. “Kalian jangan berdesakan, tubuh kalian itu sangat berharga. Jika kalian sakit, kami rasanya duuuh…,” ujarnya, yang disambut riuh teriakan penggemar pun kembali memuncak. 

Setelah sesi perkenalan ini mereka menunjukkan sisi enerjiknya lewat lagu ‘Don’t Go. (Ufa/Rtn)

[ad_2]

Comments
To Top