Kylie Jenner Inggin Tinggal di Desa

Dunia

Kylie Jenner Inggin Tinggal di Desa

Kylie Jenner Inggin Tinggal di Desa dan jauh dari sorot kamera

Kylie Jenner Inggin Tinggal di Desa


Kylie Jenner kini disebut stres dan gampang sewot akibat ketenarannya sendiri. Dia mengkhayalkan tinggal di desa dan jauh dari sorot kamera.

7uplagi.com – Sebagian orang amat menginginkan menjadi terkenal, tapi tampaknya tidak berlaku bagi Kylie Jenner. Adik tiri Kim Kardashian ini dikabarkan mengalami stres dan ingin pindah di pedesaan untuk menghindari banyaknya sorot kamera.

Diberitakan Ace Showbiz, menurut laporan Life & Style, Kylie telah mengikusi sesi terapi pertama dari episode baru serial televisi miliknya sendiri, Life of Kylie. Episode baru itu akan tayang pada Minggu ini.

“Kadang, saya seperti ‘ini dia, saya bakal gila’,” kata Jenner kepada dokternya. “Saya merasa akan gila,” lanjutnya

Jenner jelas membutuhkan terapis beban psikologis yang ia rasakan. Namun seorang sumber dalam Kylie menyebut pendiri The Kylie Lip Kit itu merasa terapi tidak membantunya sama sekali.

“Kylie tidak merasakan sesuatu dari terapi dalam acara tersebut, namun temannya mengira dia tetap harus menjalankannya,” kata sumber tersebut.

“Kylie kini bertingkah seperti memiliki gangguan. Dia amat moody dan gampang sewot,” lanjut sumber tersebut.

Merasa menjalani terapi kejiwaan tidak membantu, Kylie berkeinginan untuk tinggal di pedesaan yang banyak ladang. Ia berharap dengan pindah ke daerah yang lebih sunyi membuatnya lebih baik.

Disebutkan, Kylie berminat pindah ke kota kecil macam Diablo dan Paskenta di California.

“Kylie sedang mengkhayal hidup jauh dari kehidupan selebrita, namun kenyataannya ia akan amat bosan dengan idenya itu,” kata sumber lain kepada Life & Style.

Berita bola ;

Gaji Neymar Lebih Dari 1 Dollar per Detik di PSG
Neymar Dicap Mata Duitan

To Top