Laga Berat Tim Garuda Select

News

Laga Berat Tim Garuda Select


7uplagi.com – Laga berat akan kembali dijalani tim Garuda Select dalam pertandingan uji coba ke-16 mereka di Inggris. Kali ini yang akan menantang Bagus Kahfi dan kawan-kawan ialah akademi dari klub yang pernah menjuarai Liga Premier Inggris musim 2015/2016, Leicester City U-17.

Di partai sebelumnya, Garuda Select harus menerima pil pahit usai dikalahkan Arsenal U-16 dengan skor telak 2-7. Garuda Select hanya mampu membalas lewat dua gol yang dicetak Bagus Kahfi dan Mochammad Supriadi.

Kekalahan tersebut membuat Garuda Select mengalami dua kekalahan beruntun. Sebelum Arsenal, Garuda Select juga harus menyerah dari Bolton U-18 dengan skor 0-4.
Hal ini memperpanjang rekor kekalahan Garuda Select menjadi tujuh kekalahan dari 16 laga yang sudah mereka jalani. Sisanya, Garuda Select hanya mengantongi lima kemenangan serta tiga hasil seri.

Di dua laga terakhir yang akan dijalani Garuda Select sebelum balik ke Indonesia, diharapkan Bagus Kahfi dan kawan-kawan dapat memetik kemenangan sebagai salam perpisahan yang manis di Negeri Ratu Elizabeth.

Komentar
To Top