Legenda Liverpool Akan Selekasnya Menikahi Wanita Muda

News

Legenda Liverpool Akan Selekasnya Menikahi Wanita Muda

Legenda Liverpool Akan Selekasnya Menikahi Wanita Muda

7uplagi.com -Berita bahagia hadir dari legenda sepakbola Liverpool, Ian Rush. Bekas striker Tim nasional Wales itu dikabarkan sudah bertunangan dengan kekasihnya yang tambah lebih muda 22 tahun darinya.

Merilis Mirror, Ian Rush telah merajut jalinan istimewa dengan kekasihnya yang bernama Carol Anthony saat lebih dari lima tahun. Akan tetapi, belakangan ini, Ian ajak Carol ke tahap yang lebih serius yaitu, menikah. Sesudah ditanyakan hal itu, tiada berfikir panjang, Carol terima pinangan itu.

Rush awal mulanya sempat menikah dengan wanita yang bernama Tracy pada 1987. Namun, sesudah 25 tahun hidup bersama dengan, keduanya akan memutuskan berpisah pada 2015. Pasangan itu dikarunia dua orang putra yang bernama Jonathan serta Daniel.

Selain itu, Carol Anthony adalah vokalis pop asal Irlandia yang mempunyai nama panggung Havana serta populer melalui lagu yang berjudul Dance Like That. Carol serta Rush telah melakukan jalinan semenjak akhir 2013.

Berkaitan pertunangan Rush serta Carol, ada yang menarik dari jalinan asmara pasangan ini. Mereka mempunyai ketidaksamaan umur yang cukuplah jauh yakni, seputar 22 tahun. Ian sekarang ini berumur 57 tahun serta Carol berumur 35 tahun.

Walau demikian, hal itu tidak jadi kendala buat mereka untuk ke arah ke tahap pernikahan. Malah Rush serta Carol telah mengulas gagasan pernikahan ini lama.

“Kami telah lama mengulas pernikahan. Kami tidak terasa tidak ada ketidaksamaan sebab kami sudah mengerti jika kami akan bersama dengan untuk periode panjang,” kata Carol seperti diambil Mirror.

Bahkan juga Carol Anthony mengakui Ian Rush telah menganggap menjadi istri walau belumlah terikat dalam ikatan suci pernikahan. “Saat kami melancong bersama dengan, Ian tetap mengenalkan saya menjadi istrinya. Dua minggu lantas, saya mengoreksinya serta berkata, ‘Ian, saya bukan istrimu’,” papar Carol.

“Lantas, ia berkata, ‘Ya, tetapi saya ingin kamu jadi istri saya. Bila kamu ingin? Sebab tidak ada apapun dalam dunia ini yang akan membuat saya lebih bahagia’,” katanya.

Komentar
To Top