Olahraga

Leicester City Terancam Dilewati Tiga Tim

Leicester City Terancam Dilewati Tiga Tim
Leicester City Terancam Dilewati Tiga Tim

7uplagi.com – Hasil laga Leicester versus Newcastle pada minggu ke-34 Liga Inggris, Sabtu (13/4) selesai dengan skor 0-1. The Foxes terancam disalip tiga team sekaligus juga.

Gol tunggal Ayoze Perez dapat dibuktikan cukuplah buat The Mighty Toon untuk menang 1-0 di kandang Leicester pada kelanjutan Liga Inggris, Sabtu dini hari. Hasil ini mengakibatkan The Foxes dalam resiko besar disalip tiga team lain.

Gol menit 32 itu berlangsung melalui satu serangan melebar ke sisi kiri lapangan, dimana usaha pertama untuk kirim bola ke depan gawang sukses dihentikan pemain tuan rumah, tetapi lalu Matt Ritchie sukses mengambil bola serta kirim assist ke tiang dekat serta di sundul tipis saja oleh Ayoze Perez mengarah tiang jauh.

Score 0-1 ini mengakibatkan The Foxes cuma mempunyai 47 poin sesudah 34 laga. Ada tiga team di bawahnya dengan jumlahnya laga lebih dikit. Mereka ialah Wolverhampton Wanderers dengan poin sama serta baru 32 pertandingan, Everton 46 poin serta 33 pertandingan dan Watford 46 poin serta 32 laga.

Jadi dengan mengasumsikan ketiganya membuahkan tiga poin akhir minggu ini, Sabtu serta Minggu, ketiganya akan mendahului Leicester City di papan klassemen. Pekerjaan sangat susah ada di Watford yang akan berlaga Selasa (16/4) dini hari melayani Arsenal. Tetapi semua peluang dapat berlangsung.

Selain itu Newcastle United mengamankan posisi mereka di divisi Premier League untuk satu musim lagi. Beda 10 poin yang memisahkan mereka dengan zona degradasi di rasa cukuplah aman dengan cuma empat laga tersisa sampai akhir musim.

Leicester sebetulnya jadi favorit menang malam hari ini di King Power Fase. Mereka barusan memainkan empat kemenangan berturut-turut, yang jadikan Brendan Rodgers satu diantara calon Manajer Terunggul untuk bulan ini. Sayang tandukan kepala dari Ayoe Perez menit 32 menggagalkan ambisi menang The Foxes.

Leicester City tampil sangat-sangat menguasai di muka pendukungnya sendiri, kuasai bola sampai mendekati 73%. Tetapi dalam hal serangan balik, Newcastle jagoannya dengan kedua team saling mencatat lima tembakan pas tujuan saat 90 menit. Jumlahnya keseluruhan passing tim bimbingan Brendan Rodgers 2x lipat lebih dari anak-anak Rafael Benitez.

Tidak ada gol lagi sampai akhir. Hasil laga Leicester versus Newcastle selesai dengan skor akhir 0-1. Dengan hasil ini The Foxes membiarkan dirinya dalam intimidasi dilampaui tiga team lain, sementara The Mighty Toon mengamankan posisinya di Premier League.

Comments
To Top