Olahraga

Lewandowski dan Kingsley Coman Dikabarkan Bertikai Ketika Sesi Latihan

Lewandowski dan Kingsley Coman Dikabarkan Bertikai Ketika Sesi Latihan
Lewandowski dan Kingsley Coman Dikabarkan Bertikai Ketika Sesi Latihan

7uplagi.com – Dua pemain dari klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen ini dikabarkan ikut serta dalam suatu perkelahian saat sesi pelatihan klub. Memerlukan dua orang Bayern untuk melerai mereka.

Semuanya terlihat berjalan baik di Bayern Munchen. Sesudah awal yang susah pada musim ini, mereka barusan kembali pada pucuk klassemen Bundesliga selesai menaklukkan Borussia Dortmund serta mulai membuat gagasan besar untuk musim panas ini.

Tetapi pada prakteknya tidak semua indah buat Kingsley Coman serta Robert Lewandowski. Di hari Kamis, diadukan jika berlangsung beradu mulut di waktu latihan diantara kedua pemain serta pada akhirnya berekor panjang.

Alat berita Jerman Bild mengaku jika, waktu semua jadi tidak teratasi, bek Jerome Boateng serta Niklas Sule melerai perkelahian pada Coman serta Lewandowski, tetapi kedua pemain terus bernafsu meneruskan perkelahian mereka.

Bos Bayern Niko Kovac yang dikritik sesudah timnya terdepak dari Liga Champions, pasti dibikin makin jengkel dengan kejadian perkelahian ini.

Pun disebutkan jika, sesudah perkelahian itu, Kovac akan memutuskan untuk meneruskan session latihan dibanding kirim skuadnya untuk ke ruangan ubah.

Ini mengagetkan beberapa pemain Bayern Munchen serta mereka juga pada akhirnya meneruskan latihan mereka untuk persiapan pertandingan hari Minggu ke Fortuna Dusseldorf.

Munchen akan memainkan pertandingan tandang akhir minggu dengan ada satu poin diatas Dortmund di klassemen Liga Jerman. Tidak dijelaskan sumber masalah yang menyebabkan perkelahian pada Kingsley Coman serta Robert Lewandowski itu.

Comments
To Top