Manchester United Bingung Kipernya Tak Berhasil Menghentikan Messi

Olahraga

Manchester United Bingung Kipernya Tak Berhasil Menghentikan Messi

Manchester United Bingung Kipernya Tak Berhasil Menghentikan Messi
Manchester United Bingung Kipernya Tak Berhasil Menghentikan Messi

7uplagi.com – Klub raksasa Premier League, Manchester United masihlah bingung David de Gea tidak berhasil hentikan Lionel Messi. Pertandingan Liga Champions saat menghadapi Barcelona itu masih juga dalam pikiran mereka.

Manchester United patut untuk terasa bingung, sebab mereka sudah beri latihan khusus pada David de Gea untuk hentikan laju Lionel Messi. Walau telah bisa bagian latihan istimewa, tetapi sang penjaga gawang tetap harus dapat dipecundangi Messi waktu lawan Barcelona.

De Gea tidak mampu selamatkan muka tim Setan Merah, termasuk juga waktu tidak berhasil tangkap bola terjangan Messi pada menit ke-20. Sekarang sang penjaga gawang kembali temukan session khusus untuk hentikan sang pemain Tim nasional Argentina di pertandingan seterusnya.

Bicara sesudah laga hasil kekalahan Setan Merah, pelatih penjaga gawang Emilio Alvarez mengaku bila dia serta seluruh staf telah beri De Gea latihan khusus. Mereka meyakini latihan istimewa itu akan sukses hentikan serangan kembaran Cristiano Ronaldo itu.

“Kami telah lakukan banyak pergantian,” tutur Emilio Alvarez melalui Cadena Ser. “Saya bohong saja jika saya katakan kami lakukan persiapan super istimewa untuk masalah ini. Saya memiliki pengalaman lama kerja di La Liga dengan De Gea serta penjaga gawang top lain.”

“Saya tidak menyanggah jika ada perihal khusus jika mengulas Messi. Selanjutnya kalian selalu coba tawarkan banyak peralatan serta data untuk penjaga gawang dengan keinginan dapat membantunya.”

“Tapi kita tahu bila sekitar apa pun kalian pelajari Leo, atau jika kalian miliki alatnya serta semua bagus, yang namanya bakat selalu berada di atas semuanya. Saya telah beri De Gea materi latihan yang tidak dapat saya jelaskan, tetapi kami justru bisa beberapa hal berlainan waktu hadapi Leo,” ujarnya dengan bingung.

To Top