Mantan Personel Cherrybelle Terancam di Drop Out Dari Kampus

Hiburan

Mantan Personel Cherrybelle Terancam di Drop Out Dari Kampus

Membagi waktu untuk bekerja dan menyelesaikan kuliah memang bukanlah hal yang mudah.

Wajar jika tak sedikit para public figure merelakan untuk tak melanjutkan pendidikan karena memilih untuk fokus berkarir.

Namun tak sedikit pula public figure yang meski menekuni pekerjaan sebagai artis, tetap bertekad menyelesaikan kuliah.

Salah satunya adalah Anisa Rahma, mantan personel Cherrybelle ini kini masih berusaha untuk mendapatkan gelar sarjana dari Institut Teknologi Nasional, Bandung, Jawa Barat.

Karenanya, ia mulai jarang muncul di layar kaca demi mengerjakan tugas akhir sebagai mahasiswa.

“Sebenarnya aku sudah masuk batas kuliah akhir. Kalau tahun ini aku enggak lulus, aku di-DO (drop out). Jadi mau enggak mau harus menyelesaikan tugas akhir,” ujar Anisa Rahma, saat ditemui awak media, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Anisa mengaku tak mau mengecewakan Ibu dan almarhum sang ayah karena ia ingin menepati janjinya untuk meraih gelar sarjana arsitektur.

“Ini kayak ibarat janji aku sama mama dan almarhum papa. Aku sempat janji sama mama dan papa, Anisa mau aktif di dunia entertainment tapi kuliah tetap diselesaikan,” kata Anisa Rahma.

8 Tahun berkutat menjadi mahasiswa jurusan arsiktetur, Anisa Rahma akhirnya akan wisuda Oktober tahun ini.

“Insya Allah dua minggu lagi sidang akhir, kalau wisuda Oktober, jadi nunggu beberapa bulan dulu. Tapi setidaknya kalau sudah selesai sidang, aku bisa lega. Mulai beraktivitas lagi di entertainment,” tutur Anisa Rahma.

To Top