Mariana Renata, Profil, Biodata dan Foto Terbaru

Cantik Indonesia

Mariana Renata, Profil, Biodata dan Foto Terbaru

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik yang sering terlihat berakting dilayar kaca. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Mariana Renata. Berikut artikel tentang dirinya.

Mariana Renata merupakan seorang artis kelahiran Paris, Perancis, pada tanggal 31 Desember 1983. Mariana merupakan seorang putri dari pasangan orang Breton bernama Andre Dantec sementara ibunya Anita Kirana keturunan Jawa-Tionghoa-Italia.

Ia mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia entertainment sebagai seorang model. Tahun 2004 ia menjadi bintang iklan Lux yang melambungkan namanya dalam dunia hiburan Indonesia. Selain Mariana terjun dalam dunia model, ia juga terjun dalam dunia perfilman. Pada tahun 2005 Mariana membintangi film Janji Joni dan tahun 2006 berperan menjadi Kay di film Lux Short Movie berjudul Matchmaker. Mariana juga pernah mendapat peran kecil, mengisi satu episode dalam sinetron seri “Dunia Tanpa Koma”. Saat itulah namanya mulai dikenali masyarakat sebagai seorang publik figur. Baru-baru ini Mariana bermain film dengan Nicholas Saputra, pria yang dikabarkan pernah menjadi kekasihnya setelah berakting di film Janji Joni.

Film yang berjudul Someone’s Wife on The Boat of Someone’s Husband. Film yang mengambil cerita dari dongeng masyarakat sekitar tentang seorang wanita muda yang mencari kebenaran di balik legenda yang sering didengar dari neneknya. Dengan latar belakang keindahan Pulau Sawai, Maluku, film berdurasi 30 menit itu merupakan bagian dari proyek Jeonju Digital Proyek pada 2013 oleh Edwin.

Berikut Biodata Mariana Renata selengkapnya ;

Nama Asli ; Mariana Renata

Nama Populer : Mariana Renata

Agama : Katholik

Tempat Lahir ; Paris, Perancis

Tanggal Lahir : 31 Desember 1983

Profesi : Aktris, Model

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2002 – sekarang

Label : BIodata Mariana Renata

Facebook : Disini

twiter : None

No Hp : None

Berikut Foto Mariana Renata

To Top